Erika Carlina, Korban Mantan Posesif

Erika Carlina, Korban Mantan Posesif

Seleb | rm.id | Senin, 27 Juni 2022 - 06:30
share

Selain pernah dilarang ngobrol bareng cewek, Erika juga tidak boleh nge-like postingan cowok di Instagram. Banyak bergaul dengan cowok, Erika ogah ikut-ikutan posesif seperti sang mantan.

Rekam jejak asmara Erika Carlina cukup panjang. Model dan presenter hot ini pernah mengencani sejumlah seleb hingga atlet. Di antaranya, Gavin Kwan, Aldy Maldini dan Arthur Irawan.

Dari sekian mantan tersebut, rupanya ada satu orang yang bikin Erika jengah lantaran posesif. Saat ngobrol bareng Gofar Hilman dan El Rumi, Erika mengenang saat sedang berada di Bali bersama si mantan.

Jadi gue pernah ke Da Maria, Bali. Dia datang buat ketemuan sama orang, orangnya bawa cewek, buka selebgram asal Cilacap, Jawa Tengah, ini dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Mereka lantas kencan berempat alias double date . Saat itu Erika mencoba akrab dengan kekasih dari teman mantan pacar.

Gue kasihan sama ceweknya, harusnya kenalan ngobrol dan gue anaknya memang suka ngobrol walaupun baru kenal, curhat artis Turn On dan Srimulat ini.

Niat hati hanya ingin mengobrol, sikap Erika justru dipermasalahkan sang mantan. Pertengkaran pun tak terhindarkan.

Dia cemburu, karena ngobrol sama cewek, dan gue berantem hebat banget. Gue korban posesif, jelas model video klip ini.

Usai mendengar pengakuan Erika, Gofar dan El Rumi pun terkejut. Soalnya kan ngobrol antarperempuan saja.

Gara-gara ngobrol sama cewek itu, gue jadi nggak ngobrol sama dia. Sedangkan dia lagi ngobrol sama temannya, sahut pengusaha kopi ini.

Kejadian itu hanya satu dari banyak tingkah posesif sang mantan. Erika bahkan tak diizinkan menekan tombol likes pada postingan pria di Instagram. Alhasil, mereka hanya setahun pacaran. Traumanya sampai sekarang, seloroh Erika.

Usai curhat soal mantan, Erika malah mengaku menyukai El Rumi. Ganteng banget dari dekat, ucapnya polos.

Ternyata El adalah tipe cowok idamannya. Bahkan Erika sering memimpikan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Tipe gue banget, gue sering mimpiin dia loh padahal gue belum kenal, ceplosnya.

Untuk sekadar ditatap oleh El saja, dirinya jadi salah tingkah. Erika lantas mengalihkan pandangan dari musisi dan pengusaha muda itu.

Terus sekarang ketemu, aduh jangan lihat mata dong, gue nggak kuat, katanya. [TAR]

Topik Menarik