Ini Dia 3 Fakta Unik Tentang Ms Marvel

Ini Dia 3 Fakta Unik Tentang Ms Marvel

Seleb | genpi.co | Minggu, 26 Juni 2022 - 13:50
share

GenPI.co - Serial Ms Marvel baru-baru ini hadir di platform streaming Disney+ Hotstar dan saat ini sudah memasuki episode keempat.

Ms Marvel merupakan pahlawan Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sambil masih terus menunggu rilis episodenya, simak 3 fakta unik serial Ms Marvel berikut ini, seperti dilansir dari Antara, Minggu (26/6).

1. Membawa unsur kebudayaan yang baru

Cerita Ms Marvel tertuju kepada karakter Kamala Khan, superhero remaja wanita yang berasal dari Pakistan. Kamala beragama Islam dan tumbuh besar dalam pengaruh budaya Pakistan.

Penggambaran dari keseharian karakter Muslim pertama kali dibawakan oleh MCU pada serial ini melalui serangkaian adegan, seperti perayaan Idulfitri di masjid, mengambil wudhu sebelum menunaikan salat, dan hal-hal lain yang belum pernah ada pada MCU lainnya.

2. Reaksi Iman Vellani saat ditunjuk menjadi Ms Marvel

Serial Ms Marvel menandai debut perdana Iman Vellani di produksi besar.

Ketika mendapat tawaran melalui online conference call dengan Pimpinan Produksi Marvel Studios Kevin Feige, dia mengaku sangat terkejut dan tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

Aku tidak bisa berhenti berpikir, Kalian yakin? Kalian telah mencari aktris selama dua tahun dan pilihan jatuh kepadaku? Aku merasa ada yang salah dan tidak percaya dengan kemampuan diriku, ujarnya.

3. Kemungkinan kemunculan di film MCU selanjutnya

Karakter dan cerita Ms. Marvel disebut memiliki kekuatan yang dapat memunculkan rasa ingin tahu dari penonton. Lalu, apakah dia akan muncul dalam film superhero Marvel lainnya?

Sejumlah pemain Ms Marvel optimis dengan hal itu. Namun, Kevin Feige masih merahasiakan rencana ke depannya. (ant)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik