Biodata dan Profil Nesa Idrus: Umur, Agama Wikipedia, Pemeran Dee di Melur Untuk Firdaus

Biodata dan Profil Nesa Idrus: Umur, Agama Wikipedia, Pemeran Dee di Melur Untuk Firdaus

Seleb | kuyou.id | Minggu, 26 Juni 2022 - 12:00
share

Berikut adalah biodata lengkap Nesa Idrus, aktris asal Malaysia yang memerankan Dee dalam drama Melur Untuk Firdaus gaes!


Nesa Idrus adalah selebgram dan aktris asal Malaysia kelahiran 2001. Umur Nesa Idrus adalah 21 tahun (2022) dan memeluk agama Islam.


Gadis cantik ini tengah menjadi perbincangan baik di Malaysia maupun Indonesia lho. Memerankan pemeran utama wanita di drama Malaysia, sosoknya kini juga sangat populer!



Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap umur dan agama Nesa Idrus berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.



Nesa Idrus Adalah Pemeran Dee di Melur Untuk Firdaus






Melur Untuk Firdaus adalah serial televisi drama roman asal Malaysia yang sudah tayang pertengahan 2022 setiap hari Rabu hingga Sabtu jam 9 malam.


Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus diperankan oleh Anna Jobling, Meerqeen dan Nesa Idrus. Saat ini, tengah ramai digandrungi oleh pecinta sinetron di Indonesia lho!



Berasal dar adaptasi novel yang berjudul My Rude Wife karya Cik Nor Cinta, drama Malaysia ini menceritakan tentang kisah Firdaus yang dijodohkan dengan gadis bernama Melur. Padahal, saat itu Frdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee gaes!


Nah, pemeran Dee dalam serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus adalah Nesa Idrus. Sosoknya berhasil membuat netizen kesal sekaligus tertawa dengan karakternya dalam drama tersebut.



Biodata dan Profil Nesa Idrus





Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nesa Idrus adalah model dan aktris asal Malaysia kelahiran 2001. Umur Nesa Idrus adalah 21 tahun (2022) dan memeluk agama Islam.


Dia pernah berakting untuk acara Malaysia bernama Shiba Shiba Doo.


Berawal dari selebgram, Nesa berhasil terjun ke dunia akting. Dia bahkan menempuh pendidikan seni teater di Akademi Seni Budaya Dan Warisan Kebangsaan (ASWARA).



Berikut biodata lengkap Nesa Idrus:



Nama lengkap: Nesa Idrus
Nama panggilan: Nesa Idrus
Kota Lahir: Malaysia
Tanggal lahir: 2001
Umur: 21 tahun (2022)
Agama: Islam
Nama Saudara:: -
Nama Pasangan:

-

Tinggi badan: -
Keturunan: Malaysia
Pendidikan: Art in Theatre Performance, ASWARA
Profesi: Aktris, Model, Selebgram
Akun Instagram:

@nesa.idrus


Nah, itu dia biodata lengkap Nesa Idrus, aktris asal Malaysia berusia 21 tahun yang memerankan Dee dalam drama Melur Untuk Firdaus.

Topik Menarik