VIVIZ Meluncurkan Hitung Mundur Comeback Mereka

VIVIZ Meluncurkan Hitung Mundur Comeback Mereka

Seleb | todaykpop.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:30
share

todaykpop.com-Dengan diperkenalkannya kampanye comeback mereka yang ekstensif, VIVIZ menggetarkan penggemar dengan kalender konten mereka. Grup ini akan mulai merilis daftar lagu dan empat gambar konsep berbeda untuk rilis mendatang mereka pada 26 Juni. Sebelum album dan video musik mereka dirilis pada 6 Juli, penggemar dapat menantikan dua sampler suasana hati, pratinjau album, dan dua penggoda video musik mulai 1 Juli.

VIVIZ

Gambar jadwal membangkitkan perasaan liburan tropis yang sama dengan gambar teaser pertama untuk comeback kali ini. Dengan menampilkan meja teduh dengan buah-buahan dengan latar belakang kuning dan payung permata di sisinya, semakin memperkuat nuansa musim panas.

Fans dapat mengantisipasi musik segar yang sesuai untuk musim panas dengan proyek mendatang mereka. Pesona VIVIZ yang penuh warna dan energi akan lebih menonjol di periode mendatang, bersama dengan kemampuan mereka yang halus.

Beam of Prism, mini album debut grup, dirilis pada bulan Februari. Grup ini telah melihat kemenangan luar biasa, termasuk memuncaki berbagai tangga lagu dan membawa pulang dua penghargaan siaran musik. Dengan debut AS mereka, VIVIZ juga membuat kemajuan menuju tujuan mereka memperluas visibilitas mereka di kancah musik internasional dan berinteraksi dengan penggemar dari seluruh dunia.

Sebagai tindakan K-Pop yang sedang berkembang, grup ini terus meminta lebih banyak pengakuan.

Mereka telah absen selama lima bulan, dan ini adalah comeback pertama mereka. Suara baru para anggota untuk rilisan berikutnya sangat dinantikan oleh para pengagum mereka baik di dalam maupun luar negeri.

Diperkirakan bahwa VIVIZ akan menangkap ratu yang berkuasa di musim panas dan menyambut musim dengan getaran energi mereka.Pada 6 Juli pukul 18:00 KST, VIVIZ akan membuat comeback dengan Summer Vibe.

Sumber

Topik Menarik