Tinggalkan Komentar Aneh di Postingan Raline Shah, Netizen: Marshanda Sehat?

Tinggalkan Komentar Aneh di Postingan Raline Shah, Netizen: Marshanda Sehat?

Seleb | bukamatanews | Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:39
share

BUKAMATA - Tak hanya Luna Maya, belakangan ini aktris cantik Raline Shah juga tampak keliling beberapa negara. Sebelumnya, Raline terlihat menginjakkan kaki di Dubai. Tak main-main dalam kesempatan itu rupanya Raline bertemu seorang yogi Jaggi Vasudev atau dikenal dengan sebutan Sadhguru .

Lepas dari Dubai, Raline tak langsung kembali ke Indonesia. Ia justri melancong ke Amsterdam, Belanda. Berbagai keseruan Raline dengan kedua saudaranya tak lupa ia abadikan dalam kamera.

Raline tampak begitu mempesona dengan kenakan blezer panjang bernuansa kuning cerah. Ia menyusuri sungai, bersepeda hingga kuliner menikmati berbagai macam makanan yang ada di Amsterdam.

Ia juga perlihatkan sebuah taman yang begitu asri. " Amsterdam is always a good idea ," tulis Raline Shah dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love .

Unggahan foto dan video Raline itu rupanya cukup mencuri perhatian, termasuk Marshanda. Ia tuliskan sebuah pujian pada Raline namun dengan diimbuhi kata yang janggal.

" CANTIK BANGET RALINE SHAH MATI ," komentar Marshanda singkat namun tuai tanda tanya besaar. Di akhir kalimat ia menambahan kata "mati" yang jika disambungkan dengan kata-kata awalnya tak ada sangkutpautnya.

Beberapa netter pun tingglakan celetukan cukup nyelekit pada komentar Marshanda tersebut.

"@marshanda99 SEHAT ? " celetuk akun @ase***** . " @marshanda99 kok gitu?? " tanya akun @the************ . " @marshanda99 maksudte primen? " timpal akun @faya****** .

Topik Menarik