Loading...
Loading…
Begini Sosok Rima Melati di Mata Para Sahabat

Begini Sosok Rima Melati di Mata Para Sahabat

Seleb | jawapos | Jumat, 24 Juni 2022 - 21:55

JawaPos.com Aktris senior Rima Melati berpulang pada Kamis (23/6) kemarin. Jenazahnya akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir, Sabtu (25/6) besok, di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Widyawati selaku sahabat dekat almarhumah mengungkapkan sosok Rima Melati di matanya. Menurutnya, aktris peraih Piala Citra itu termasuk sosok yang sangat baik. Ada banyak sekali kenangan kebersamaan antara dirinya dengan Rima Melati.

Buat saya, di mana pun, kapan pun, selalu teringat. Karena dia baik sekali orangnya. Humble sama siapa saja, selalu menegur siapa saja, kata Widyawati.

Hal senada juga diungkapkan Rina Hassim. Menurutnya, Rima Melati sudah ada dan memberikan dukungan sejak Rina Hasyim berada di awal karir di dunia seni peran.

Orangnya sangat baik, ramah dan lucu, suka bikin kita ketawa. Ada banyak kenangan kebersaman kami. Kalau saya selalu panggil namanya Lingce Tambayong, paparnya.

Diketahui, Rima Melati meninggal dunia Kamis kemarin sore sekitar pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 84 tahun setelah sempat berjuang melawan sejumlah penyakit yang dideritanya.

Baca Juga :
Rima Melati Sempat Rutin Cuci Darah Saat Dirawat Intensif

Jenazah Rima Melati awalnya akan dimakamkan hari Minggu (26/6) karena menunggu salah satu anak almarhum datang dari luar negeri. Namun hasil pembicaraan keluarga, diputuskan bahwa pemakaman dipercepat pada Sabtu (25/6) besok. Rima Melati akan dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya.

Original Source