Yuni Shara  Bangga Bawakan Lagu Mendiang Oddie Agam

Yuni Shara Bangga Bawakan Lagu Mendiang Oddie Agam

Seleb | jawapos | Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:50
share

JawaPos.com- Lagu Tanda Tanda karya mendiang Oddie Agam sukses besar saat dinyanyikan oleh Mus Mujiono beberapa waktu lalu. Lagu tersebut termasuk yang mengangkat nama Mus Mujiono melejit dalam industri musik tanah air di akhir era 1980-an.

Kini, Tanda Tanda kembali dihadirkan kepada para pendengar sekarang ini dibawakan dengan nuansa musik yang lebih fresh . Yuni Shara mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu ini.

Yuni Shara mengaku sangat bangga dan terhormat mendapatkan kesempatan menyanyikan ulang lagu Tanda Tanda . Ia mengatakan, lagu ini sudah diketahuinya sejak lama dan termasuk dalam daftar lagu favoritnya.

"Tanda-tanda adalah lagu yang familiar bagi saya. Sejak dulu sering diputar dan jadi salah satu lagu favorit saya. Bangga sekali bisa membawakan salah satu karya terbaik Oddie Agam," kata Yuni Shara, Jumat (24/6).

Yuni Shara berharap lagu Tanda Tanda versi dirinya juga disukai banyak orang seperti halnya lagu ini sangat besar di tangan Mus Mujiono dulu. "Semoga bisa diterima dan disukai oleh masyarakat pecinta musik seperti halnya saya menyukai lagu ini," kata Yuni.

Menyanyikan ulang lagu lama sejatinya bukan hal baru bagi Yuni Shara. Sebelumnya, dia juga sempat melakukan recycle beberapa lagu lawas seperti Tuhan Jagakan Dia , Bukit Berbunga, Aku Cinta Padamu , dan yang lainnya.

Topik Menarik