Loading...
Loading…
Nafa Urbach, Siapin Kondom Saat Zack Lee Selingkuh

Nafa Urbach, Siapin Kondom Saat Zack Lee Selingkuh

Seleb | rm.id | Jumat, 24 Juni 2022 - 06:30

Nafa Urbach membeberkan kisah di balik perceraian dengan Zack Lee pada 2017. Salah satu penyebabnya, aktor tampan itu doyan selingkuh.

Nafa mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mencegah perselingkuhan. Bahkan, ia sampai menyiapkan kondom untuk Zack dengan maksud agar dia ngerem perbuatannya.

Kalau lo teriak-teriak sama dia agar nggak selingkuh, nggak berzina, dia tetap akan melakukannya, ucap Nafa dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Dengan memberi kondom, Nafa yakin, Zack akan grogi saat ngeseks dengan selingkuhannya. Setiap dia mau melakukan itu, dia akan keingetan gue, karena gue yang masukin (kondom), tutur Nafa.

Yang mengejutkan, rutinitas menyiapkan kondom dilakukan Nafa Urbach selama 7 tahun.

Saat dia mau pergi, kamu yang taruh kondom di tas dia, sepatunya dipakaiin minyak urapan. Kenapa? Whats on your mind ? Gue masih belum nyampe, tukas Melaney.

Nafa mengaku sengaja mengumbar aib rumah tangganya agar bisa menyelamatkan orang lain yang mengalami hal sama.

Banyak yang bisa disembuhkan. Mereka jadi punya harapan bahwa sebenarnya nggak perlu nyakitin diri sendiri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga, tutur pelantun Hatiku Bagai Terpenjara dan Tiada Dusta Dihatiku ini.

Baca Juga :
Cerita Nafa Urbach Siapkan Kondom untuk Zack Lee yang Berselingkuh

Meski sudah ikhlas, Nafa mengaku masih ada perasan kesal. Nggak tahu gimana, pacarnya (selingkuhan) mau supaya dia (Zack) cerai sama gue, ujar artis ayu asal Magelang, Jawa Tengah ini.

Capek dan muak dengan kelakuan suaminya yang doyan selingkuh, Nafa akhirnya memilih bercerai.

Biasanya gue bisa bertahan, tapi lagi capek dan banyak urusan, ya udah, kalau mau cerai nggak apa-apa, seloroh pemain film Mangga Muda dan Kembang Kantil ini.

Ya nyesel, nggak nyesel. Istilahnya kalau film kan ada ending -nya yah. Jadi chapter terakhirnya ini gue nggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi, tandas Nafa. [TAR]

Original Source

Topik Menarik