Bernama Sama, Ada yang Ngira Rima Melati Istri Marcell yang Meninggal

Bernama Sama, Ada yang Ngira Rima Melati Istri Marcell yang Meninggal

Seleb | jawapos | Kamis, 23 Juni 2022 - 17:41
share

JawaPos.com Aktor sekaligus penyanyi Marcell Siahaan ikut berduka atas meninggalnya aktris senior Rima Melati. Dia pun mendoakan supaya perempuan yang meninggaldi usia 84 tahun mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Marcell Siahaan mengakui dirinya beberapa kali bertemu dangan Rima Melati dalam sejumlah acara keluarga. Sebab dia dan almarhumah masih berada dalam lingkungan yang sama. Kita juga sering ketemu ya di berbagai acara keluarga. Karena anaknya tante Widyawati, Mas Sophian basis saya, jelas Marcell Siahaan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Dalam kesempatan itu Marcell bercerita bahwa istrinya yang juga memiliki nama Rima Melati, sempat dikira sejumlah orang yang meninggal dunia hari ini. Rima Melati Adams pun dihubungi oleh sejumlah orang. Namun ternyata yang meninggal dunia adalah aktris senior Rima Melati.

Yang pasti istri saya sudah siap dengan resiko itu. Tante Rima Melati sendiri legenda. Beliau kan aktris hebat, kata lelaki 44 tahun tersebut.

Marcell Siahaan memberikan penjelasan kenapa istrinya dulu diberi nama Rima Melati oleh mertuanya. Menurutnya, nama itu diberikan bukan suatu kebetulan. Mertuanya dulu memang sangat mengidolakan aktris senior Rima Melati.

Bagian dari perjalanan istri saya mendapatkan nama Rima Melati Adams. Ibu mertua saya ngefans sama tante Rima Melati dan tante Rima kan dekat sekali dengan tante Widyawati, jelasnya.

Rima Melati meninggal dunia sore ini sekitar pukul 15.14 WIB di Rumah Sakit Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 84 tahun. Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat, tulis Marisa Tumbuan, menantu mendiang Rima Melati dalam unggahan di Instagram Story.

Berdasarkan informasi yang beredar di grup wartawan, jenazah Rima Melati kini berada di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (*)

Topik Menarik