Loading...
Loading…
Mirip Ed Sheeran, Wesley Byrne Dikerumuni-Diajak Selfie Saat Menonton Konser

Mirip Ed Sheeran, Wesley Byrne Dikerumuni-Diajak Selfie Saat Menonton Konser

Seleb | republika | Selasa, 21 Juni 2022 - 11:30

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dikaruniai wajah dan perawakan mirip artis kerap dianggap sebuah anugerah dan tampaknya begitulah yang dirasakan Wesley Byrne yang dinilai mirip dengan Ed Sheeran. Pria berusia 30 tahun itu bahkan sampai dikerumuni dan diajak selfie oleh para penggemar Ed yang datang ke konser di Manchester belum lama ini.

Di antara mereka yang meminta foto adalah Callum Jones dan Molly Smith yang pernah bergabung di acara TV Love Island . Akibat kerumunan itu, petugas keamanan konser akhirnya harus turun tangan dan mengamankan "kembaran" Sheeran tersebut.

photo
Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran bernyanyi dalam perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II di depan Istana Buckingham, Ahad (5/6/2022). - (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)


Agar konser berjalan lancar, Byrne pun dipindahkan dari kursinya seharga 82,50 poundsterling ke zona VIP yang dibanderol lebih dari 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 18 juta. Apa komentar Byrne tentang nasibnya sebagai doppelgnger Sheeran?

"Hampir semua orang tahu saya hanya orang yang mirip dengan Ed, meskipun beberapa anak ada yang mengira saya adalah Ed asli. Sekitar 15 menit sebelum Ed naik ke panggung, antrean untuk selfie begitu menjalar, jadi security membawa saya ke kursi VIP," kata Byrne.

"Saya tidak mengeluh, pemandangannya jauh lebih baik dari situ," ujarnya, seperti dilansir The Sun , Selasa (21/6/2022).

Byrne sudah menyadari memiliki paras yang mirip Ed Sheeran sejak 10 tahun lalu, setelah oleh orang-orang di sekitarnya menyatakan begitu. Byrne sekarang mengambil pekerjaan tambahan sebagai orang yang mirip dengan Ed, di samping pekerjaan penuh waktunya sebagai bin man (orang yang mengumpulkan dan mendaur ulang sampah).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{