Kiai Jatim Nilai Erick Thohir Sebagai Sosok Calon Pemimpin yang Cerdas dan Berkompeten

Kiai Jatim Nilai Erick Thohir Sebagai Sosok Calon Pemimpin yang Cerdas dan Berkompeten

Seleb | kuyou.id | Selasa, 21 Juni 2022 - 07:00
share

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kembali dinilai sebagai sosok calon pemimpi yang cerdas dan berkompeten gaes!


Kali ini, hal tersbeut diungkapkan oleh Ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum (PPBU) Jombang, Dr KH M Wafiyul Ahdi.


Baginya, sosok bos BUMN ini dinilai sangat layak untuk menjadi pemimpin nasional lho gaes!


Erick Thohir dinilai memiliki kecerdasan secara keilmuan dan kompetensi kepemimpinannya sangat dibutuhkan Indonesia untuk maju ke depannya.


Oleh karena itu, Dr KH M Wafiyul Ahdi sangat setuju jika Erick Thohir memimpin Indonesia. Pria yang karib disapa Gus Wafi ini mengatakan Erick Thohir adalah figur yang mampu menjalankan tugas yang diamanahkan secara optimal.


Saya menilai beliau (Erick Thohir) salah satu tokoh yang layak untuk tampil di bursa kepemimpinan nasional. Secara keilmuan dan kemampuan saya kira beliau mampu, tutur Gus Wafi.




Gus Wafi juga mendoakan agar partai-partai mau meminang pemimpin yang memang layak seperti Erick Thohir. Pasalnya, saat ini partai adalah hal yang dibutuhkan oleh maju pada pagelaran Pilpres 2024 nanti.


Tinggal bagaimana nanti kondisi politik yang kita dorong untuk menguntungkan beliau. Saya sangat respek dan menilai beliau layak jadi tokoh pemimpin nasional , kata dia.


Terakhir, Gus Wafi menyatakan figur Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang luar biasa. Menurutnya, Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu memiliki karakter yang kuat sebagai seorang pemimpin.


Pak Erick Thohir oranganya luar biasa. Sangat humble dan saya kira beliau punya karakter yang kuat , pungkasnya.

Topik Menarik