Putri Sambungnya Curhat Kesepian, Istri Sule Nathalie Holscher Mewek: Takut Sakit

Putri Sambungnya Curhat Kesepian, Istri Sule Nathalie Holscher Mewek: Takut Sakit

Seleb | radartegal | Senin, 20 Juni 2022 - 21:55
share

Putri Delina, putri Sule, tengah menjadi sorotan usai curhat ke Maia Estianty tentang kesepian.

Mengetahui hal ini, ibu sambungnya, yang tidak lain istri Sule, Nathalie Holscher, tidak kuasa membendung air matanya.

Soal kesepian Putri Delina pasca meninggalnya sang ibu kandung, Lina Jubaedah, Nathalie berusaha memahami. Namun, dia selama ini berusaha semampunya.

"Aku enggak tahu apa yang buat dia kesepian," ujarnya.

Air mata Nathalie tak bisa tertahan, dia menyalahkan diri sendiri karena apa yang dirasa Putri Delina.

"Ini nangisnya aku menyalahkan diri aku sendiri aja. Aku menyalahkan diri sendiri. Kayak aku ngomong sama diri sendiri. Ini kayak gue mungkin gua salah, apa yang gua lakuin salah, ya namanya ibu sambung, masih belajar," jelasnya.

Untuk kesekian kali di konten Uya Kuya itu, Nathalie minta maaf.

"Kalau Putri masih sakit hati, Bunda minta maaf, dan Bunda selalu minta maaf. Dan semoga minta maafnya saling tulus," ujarnya.

"Ya, jadi Bunda jadi ibu sambung masih banyak belajar. Karena di umur Bunda ini masih sangat muda, dan masih banyak belajar. Jadi minta dipahami juga, Bunda masih banyak belajar," imbuh Nathalie Holscher sambil menyeka air matanya.

Selain itu, Putri Delina juga masih mempersoalkan perilaku Nathalie yang sempat kabur tak lama menikah dengan Sule.

Karena disebutnya belum meminta maaf saat kembali bersama keluarga Sule.

Nathalie Holscher mengaku dirinya masih belum sepenuhnya mampu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Sule. Namun, dia sempat kaget mengetahui Putri Delina masih menyimpan luka karena kejadian itu.

Sebab, menurut Nathalie, dirinya sudah minta maaf dan mereka berlaku sudah seperti biasa.

"Pokoknya masih belum sempurna karena memang aku masih muda, masih banyak belajar untuk urusin anak-anak. Jadi aku minta maaf, selalu minta maaf. Setiap peluk Putri, aku minta maaf, kalau ada salah yang kemarin-kemarin semoga teteh bisa kayak dulu dekat lagi sama Bunda," ujarnya di Uya Kuya TV, Senin (20/6).

"Aku juga sudah bilang aku minta maaf terus. Kenapa gini? Padahal kita biasa-biasa aja, sapa-sapaan, peluk segala macam, kaget aja (soal curhatan Putri)," sambungnya.

Nathalie sendiri hingga detik ini belum mau menyaksikan obrolan Putri Delina di YouTube Maia Estianty.

"Kaget (saat tahu dari netizen), enggak mau (lihat konten obrolan Putri Delina dan Maia Estianty). Aku enggak mau nonton karena takut sakit (hati), takut ada kata-kata yang bikin aku sakit," bebernya dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Topik Menarik