Loading...
Loading…
Adu Tinju, Nikita Mirzani Menang Atas Dinar Candy

Adu Tinju, Nikita Mirzani Menang Atas Dinar Candy

Seleb | jawapos | Senin, 13 Juni 2022 - 09:32

JawaPos.com Nikita Mirzani dan Dinar Candy bertarung cukup alot dan beradu strategi di atas ring tinju yang berlangsung di Holywings Gatot Subroto Jakarta, Minggu (12/6) malam.

Usaha dan kerja keras keduanya sangat terlihat dalam duel yang berlangsung dalam 3 ronde tersebut. Meski hasil akhir dari pertarungan ini, dewan juri memutuskan memenangkan Nikita Mirzani tanpa boleh diganggu gugat.

Sejak ronde pertama sampai ronde ketiga, keduanya saling adu strategi untuk dapat menghantam lawan. Baik Dinar Candy ataupun Nikita Mirzani sama sama mencari celah untuk menaklukkan lawan dengan bertumpu pada kelebihan mereka masing masing.

Dinar Candy yang secara fisik lebih kecil terlihat sangat lincah berusaha menghindari pukulan- pukulan lurus dari Nikita Mirzani. Sementara Niki, sapaan akrabnya, yang memiliki fisik lebih tinggi dan tangan lebih panjang terlihat cukup tenang dan kerap melayangkan serangan pada lawan.

Pada ronde pertama, Nikita Mirzani terlihat lebih agresif sementara Dinar Candy lebih cenderung menjaga pertahanan diri.

Pada ronde kedua, sejak awal dimulai mereka langsung saling pukul. Dinar mengubah strateginya menjadi lebih agresif. Tapi dia juga sangat berhati hati dengan Nikita yang tangannya lebih panjang. Pada ronde kedua, Dinar Candy sempat berhasil memukuli Niki. Akan tetapi ibu 3 anak itu lebih banyak menghujani Dinar dengan pukulan yang menghantam bagian wajah.

Pada ronde ketiga, Nikita Mirzani- Dinar Candy berusaha saling memukul dengan memanfaatkan tenaga yang mulai terkumpul kembali setelah sempat ada jeda break. Kendati demikian, sudah mulai terlihat mereka kecapekan. Sama seperti ronde kedua, Nikita Mirzani lebih banyak menghujani Dinar Candy dengan sejumlah pukulan. Dinar sebenarnya sempat beberapa kali memukuli Niki namun pukulannya tampak kurang bertenaga.

Hasil akhir dari penilaian dewan juri memenangkan Nikita Mirzani atas Dinar Candy dalam duel tinju kali ini. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu langsung bersujud usai dinyatakan sebagai pemenang. Nikita Mirzani pun mendapatkan sabuk medali dan sebuah cincin yang disematkan pengacara Hotman Paris Hutapea ke salah satu jarinya.

Duel Dinar Candy- Nikita Mirzani di atas ring tinju Holywings Gatot Subroto Jakarta, Minggu (12/6)./Tangkapan layar Vidio.

Original Source

Topik Menarik

{