Dinar Candy Adu Tinju Lawan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi Ogah Datang

Dinar Candy Adu Tinju Lawan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi Ogah Datang

Seleb | jawapos | Sabtu, 11 Juni 2022 - 08:40
share

JawaPos.com Aktor Ridho Ilahi memastikan bahww dirinya tidak akan datang dalam acara duel tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani yang akan digelar di Holywings Gatot Subroto, Jakarta, pada Minggu (12/6). Ridho Ilahi memutuskan tidak akan hadir karena tidak tega jika Dinar Candy mengalami luka lebam akibat kena tonjok. Ridho Ilahi lebih memilih mendoakan dari jarak jauh saja.

Aku nggak tegaan sebenarnya. Aku tahu dia mau tinju, cuma aku nggak akan datang karena nggak tega lihat dia pukul-pukulan, kata Ridho Ilahi saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Meski termasuk orang dekat, Ridho Ilahi tidak melarang Dinar Candy duel di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani. Yang paling penting, Ridho meminta Dinar tahu risiko yang kemungkinan bakal terjadi di balik keputusannya tersebut.

Aku kasih masukan soal fisik ya, apalagi lawannya Nikita lebih tinggi. Tapi, aku yakin dia bisa menang, kata Ridho Ilahi.

Dinar Candy tidak menganggap suatu masalah atas keputusan Ridho Ilahi tidak mau datang saat dirinya duel dengan Nikita Mirzani. Dia pun sudah menyiapkan segala kemungkinan terburuk dalam aksinya tersebut, termasuk memakai jasa dokter jika tiba-tiba dirinya mengalami cedera.

Dia (Ridho Ilahi, Red) nggak datang nggak apa-apa, tapi kita saling ngobrol kok, kata perempuan kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu.

Topik Menarik