Arya Saloka Tegaskan Tak Mau Kembali Ke Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka Tegaskan Tak Mau Kembali Ke Sinetron Ikatan Cinta

Seleb | bukamatanews | Kamis, 9 Juni 2022 - 19:45
share

BUKAMATA Arya Saloka menegaskan tidak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Seperti diketahui, Arya Saloka memutuskan hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya tersebut.

Arya merasa plot cerita Ikatan Cinta tidak berkembang sehingga membuatnya ingin pergi.

Sinetron Tanah Air memiliki kebiasaan mengembalikan karakter yang telah dihilangkan dengan berbagai cara, dari yang masuk akal hingga paling konyol. Banyak yang percaya Arya Saloka suatu hari akan kembali berperan sebagai Aldebaran.

Namun suami Putri Anne tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta . Hal ini disampaikan ketika Arya mengadakan siaran live Instagram belum lama ini.

"Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya, terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya," kata Arya Saloka dilansir Bukamata dari laman Insert, Kamis (9/6/2022).

"Kalau memang dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, saya tidak akan balik, sudah ya, tuh jawabannya tuh," katanya menegaskan.

Arya Saloka sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak akan kembali. Namun dia tidak melarang penggemarnya yang masih ingin menonton Ikatan Cinta.

"Saya tidak akan kembali, jadi kalau mau nonton, silakan nonton. Puas? Tapi saya enggak tahu bisa saja saya kembali, tuh puas ya? Tapi saya ucapkan terima kasih pada kalian, terima kasih kepada tokoh sudah saya hidupkan," ujarnya.

Warganet mendukung keputusan Arya Saloka untuk tidak kembali ke Ikatan Cinta. Apalagi setelah beredar video diduga dirinya mesra-mesraan dengan Amanda Manopo di dalam mobil.

"Mending gak usah balik aja sih karena mudharatnya banyak di rumah tangganya mbak Anne dan Arya," tulis akun @iin_2906.

"Sudah dilarang istrinya mungkin takut pelakor," ujar akun @lisna_p19.

"Enggak pernah nonton juga. Tapi kalau mau keluarga adem ayem mending enggak usah kembali," imbuh akun @yuni_widiya.

Topik Menarik