Dwayne Johnson Beri Kejutan Sang Ibu dengan Belikan Rumah Baru

Dwayne Johnson Beri Kejutan Sang Ibu dengan Belikan Rumah Baru

Seleb | republika | Kamis, 9 Juni 2022 - 07:39
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne Johnson memberikan kejutan kepada ibunya dengan membelikan rumah baru. Aktor Jungle Cruise itu membagikan beberapa klip ketika ibunya, Ata Johnson, menangis sembari melakukan tur di rumah baru itu.

Aku mencintaimu ibu, dan kejutan! Ketika saya masih kecil, saya benci ketika ibu saya menangis. Tapi hari ini, saya akan dengan senang hati menikmati air mata kebahagiaannya, tulis Dwayne dalam caption video tersebut, dilansir dari people, Kamis (9/6/2022).

Ia menceritakan bahwa ibunya menangis karena baru saja mendapat rumah baru. Ia dan tim desainnya membutuhkan waktu delapan pekan untuk mempersiapkan rumah baru itu, di mana akhirnya sang ibu bisa melenggang masuk dari pintu depannya untuk pertama kalinya.

Ia juga mengaku, dirinya merasa bersyukur terlahir dari sosok seperti ibunya. Beberapa tahun belakangan ia membelikan beberapa rumah, namun yang kali ini sangat spesial, karena sang ibu ingin rumah yang terakhir untuknya ditinggali.

Bu, tidak ada perasaan yang lebih besar daripada membuatmu bahagia, selamat datang di rumah. Saya selalu mengatakan, jika kita memiliki ibu yang baik, maka kita memiliki kesempatan untuk menjadi manusia yang baik pula, ujar dia melanjutkan caption.

Dalam satu klip, Dwayne membuat ibunya menangis setelah menunjukkan padanya ruang keluarga. Ada ukulele antik milik ibunya yang terpasang di dinding, dan ia meletakkan gambar nenek moyangnya yang belum pernah dia lihat sejak dia masih kecil.

Dia merindukan ibu dan ayahnya. Aku juga merindukan mereka. Terima kasih Tuhan telah memberkati saya dengan etos kerja, untuk membuat hal-hal seperti ini terjadi. Ibu, nikmati rumah barumu, tulis Dwayne lagi.

Topik Menarik