Deddy Corbuzier Tak Henti Tersenyum dan Menatap Istrinya Saat Berdansa, Netizen: Wajah Galak Tapi Romantis

Deddy Corbuzier Tak Henti Tersenyum dan Menatap Istrinya Saat Berdansa, Netizen: Wajah Galak Tapi Romantis

Seleb | bukamatanews | Kamis, 9 Juni 2022 - 06:40
share

BUKAMATA - Momen romantis Deddy Corbuzier berdansa dengan Sabrina Chairunnisa di hari pernikahan mencuri perhatian publik.

Pasalnya, sepanjang berdansa dengan sang istri, ayah Azka Corbuzier itu terlihat begitu bahagia. Bibirnya terus tersenyum semringah di hadapan Sabrina.

Seperti yang terlihat dalam video di akun Instagram-nya, Sabrina sebelum berdansa dengan Suaminya, terlebih dulu berdansa dengan sang ayah tercinta.

Setelah itu, barulah sang ayah mempersilahkan Deddy Corbuzier untuk berdansa dengan wanita yang sudah sah jadi istrinya tersebut.

Di penghujung dansa, Deddy yang mengenakan setelan jas berwarna hitam terlihat mencium sang istri di hadapan para tamu undangan.

"Aku cinta ayahku. Ayahku adalah segalanya bagiku. Ketika aku masih kecil, aku berharap bisa menemukan seorang pria yang akan memperlakukanku sebaik ayah. Dan hari ini, saya akhirnya menemukannya," tulis Sabrina dalam bahasa Inggris, dilansir Bukamata dari instagram Sabrina, Kamis (9/6/2022).

Momen romantis Deddy berdansa dengan Sabrina di hari pernikahan inipun langsung mencuri perhatian khalayak. Banyak yang salfok karena Deddy terus tersenyum semringah saat berdansa.

"Senyam senyum sendiri liat om dedy sebahagia itu hahaha, wajah galak tapi bisa romantis juga," komentar @shinju_septi***.

"Ngeliat om ded mode serius manis gini gw yg degdegan wkwkwk astaga... I am so happy kak sab," ujar @gaby_ginz***.

Topik Menarik