Lebarkan Bisnis, Happy Salma Taruh Hati pada Perhiasan Autentik

Lebarkan Bisnis, Happy Salma Taruh Hati pada Perhiasan Autentik

Seleb | genpi.co | Rabu, 8 Juni 2022 - 23:55
share

GenPI.co - Aktris Happy Salma akhirnya membuka butik lini perhiasan miliknya Tulola Jewelry di Mall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 8 Juni 2022.

Bersama rekan bisnisnya Sri Luce Rusna dan Franka Franklin, Happy mengaku bangga jenama perhiasan miliknya bisa dinikmati warga Ibu Kota setelah sebelumnya sukses di Bali.

"Saya suka sesuatu yang autentik, saya suka sesuatu yang orang mengerjakannya itu penuh dengan perasaan, dengan dedikasi," kata Happy Salma ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Wanita 42 tahun ini mengungkapkan rasa sukanya terhadap karya seni tersebut bisa berbuah kesempatan manis untuk membuka usaha perhiasan.

"Nah, dari kesukaan itu, eh, ternyata saya jadi punya kesempatan berbisnis di bidang itu (perhiasan, red)," ucap Happy Salma.

Adapun beberapa motif yang ia jadikan inspirasi untuk membuka toko perhiasan lokal tersebut yakni komunal dan otomotif.

"Lalu, (kedua motif, red) kami campur dengan motif yang baru, gitu, sehingga memberikan kekayaan atau sesuatu yang berbeda, lah," jelas Happy Salma.

Pemeran film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita itu pun mengakui sudah menyukai benda autentik sejak lama. Tahun ini menjadi waktu keberuntungannya bisa membuka bisnis perhiasan secara offline.

"Jadi, saya senang perhiasan, baju, apapun yang saya tahu orang, tuh, pakainya dengan hati, gitu," ujar istri Tjokorda Bagus itu.

Sebagai informasi, Tulola Designs adalah merek perhiasan mewah modern yang bermitra dengan pengrajin untuk menggabungkan detail kerajinan tangan yang indah ke dalam koleksi.

Tulola dimulai pada 2007 oleh desainer Sri Luce-Rusna. Sri membuka Studio Tulola yang mengerjakan karya seni unik yang berfokus pada peningkatan teknik pengerjaan tradisional ke tingkat yang baru.

Karya Sri menarik perhatian Happy Salma, yang juga memiliki minat sama terhadap budaya dan karya seniman Indonesia.(*)

Video populer saat ini:

Topik Menarik