Bertemu di Acara Kerajaan, Kate Middleton dan Markle Tak Bertegur Sapa

Bertemu di Acara Kerajaan, Kate Middleton dan Markle Tak Bertegur Sapa

Seleb | jawapos | Selasa, 7 Juni 2022 - 17:44
share

JawaPos.com Hubungan kurang harmonis terjadi antara ipar kerajaan Inggris yakni Kate Middleton dan Meghan Markle. Keduanya bertemu dalam perayaan Platinum Jubilee yang merupakan gelaran kerajaan Inggris. Seperti diketahui, untuk kali pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali mengunjungi kerajaan setelah terakhir ke sana pada momen acara Hari Persemakmuran pada 2020.

Entertainment Tonight melaporkan Duke dan Duchess of Cambridge, Duchess Sophie, dan Pangeran Edward semuanya tersebar di Inggris. The Cambridges yakni Kate Middleton dan Pangeran William bersama dengan Pangeran George dan Putri Charlotte, menuju ke Kastil Cardiff di Wales untuk berbagai pertunjukan menghormati Ratu Elizabeth.

Ada desas-desus terkait ketegangan antara Pangeran Harry dan saudaranya Pangeran William. Terlihat bahwa mereka tidak duduk bersama selama acara pada Jumat (3/6) di Katedral St. Paul seperti dilansir dari Elle, Selasa (7/6).

Selama kebaktian berlangsung, Meghan dan Harry duduk di sisi kiri katedral, terpisah dari pasangan William dan Kate yang duduk berdampingan dengan Pangeran Charles dan Camilla. Meghan dan Harry juga tercatat datang hampir 20 menit lebih awal dan William dan Kate yang tiba pada pukul 11.27 waktu setempat.

Meski begitu, Kate Middleton dan suaminya tetap ingat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lilibet, putri kedua Meghan Markle dan Harry, di media sosial. Duke dan Duchess of Cornwall juga mengucapkan selamat ulang tahun, begitu juga dengan akun resmi Keluarga Kerajaan.

Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lilibet, ulang tahun hari ini! kata Kate dan William menulis di Twitter.

Ratu Elizabeth akhirnya bertemu Lilibet untuk pertama kalinya pada Kamis (2/6), tepat setelah Trooping the Colour. Itu juga merupakan kesempatan baginya untuk melihat cucunya yang berusia tiga tahun, Archie. Lilibet lahir di Montecito, California, tempat Harry dan Meghan pindah setelah menjauh ke AS untuk mandiri dan mundur dari kerajaan.

Topik Menarik