Loading...
Loading…
Mantan Produser Final Fantasy Dan Kingdom Hearts, Shinji Hashimoto Pensiun

Mantan Produser Final Fantasy Dan Kingdom Hearts, Shinji Hashimoto Pensiun

Seleb | japanesestation.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:00

Buat penggemar Final Fantasy , mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Shinji Hashimoto , produser dibalik series ini. Namun sayangnya, kabar tidak baik datang dari sang produser yang memutuskan pensiun di usia 64 tahun.

Dilansir dari Animenewsnetwork, Square Enix mengumumkan bahwa produser seri Final Fantasy dan Kingdom Hearts , Shinji Hashimoto pensiun dari perusahaan pada hari Selasa kemarin. Hashimoto mengatakan dalam video di bawah ini, bahwa dirinya telah mencapai usia pensiun di Jepang.

Hashimoto mulai di Square Soft pada tahun 1995 dan merupakan manajer merek untuk waralaba Final Fantasy dan Kingdom Hearts, sebelum Yoshinori Kitase mengambil alih posisi tersebut tahun lalu. Dia juga memproduksi franchise Kingdom Hearts, memberikannya kepada eksekutif Disney selama pertemuan kebetulan di lift.

Baca Juga :
Hikaru Utada Membagikan Video Musik “Face My Fears (A. G. Cook Remix)”

Shinji Hashimoto juga dikreditkan sebagai produser untuk sejumlah film berdasarkan properti Square Enix, termasuk diantaranya Final Fantasy VII: Advent Children, Last Order Final Fantasy VII, dan Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Original Source

Topik Menarik