Loading...
Loading…
Luna Maya, Post Power Syndrome karena Video Mesum

Luna Maya, Post Power Syndrome karena Video Mesum

Seleb | rm.id | Jumat, 03 Juni 2022 - 06:45

Luna Maya menceritakan getirnya kehidupan pascakasus video mesumnya dengan Ariel NOAH beredar di masyarakat pada tahun 2010. Luna curhat, mentalnya jatuh, tabungan terkuras, dan susah dapat jodoh.

Luna Maya merasa saat itu kehilangan segala-galanya. "Gue sempat post power syndrome. Punya power, tiba-tiba nggak ada. Tadinya seseorang, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga," ungkap Luna.

"Di saat tadi orang muja-muja, terus jadi ngehujat, kan bingung," sambung mantan pacar Reino Barack ini.

Butuh waktu sekitar dua tahun bagi Luna untuk dapat berdamai dengan keadaan.

"Gue sih proses sama diri sendiri ya. Gue observasi semua dari teman, pengalaman gue, habis lo senang, besok bisa nangis, habis jatuh bisa bangkit lagi. Ini kayak siklus saja," tutur artis Janda Kembang dan Jakarta Undercover ini.

Luna berharap bisa segera berumah tangga. Namun, hingga usia mendekati 40 tahun belum juga menemukan jodoh. "Tiap hari gue tuh masih ada rasa putus asa. Soalnya, tahun ini terakhir gue di umur 30 tahun," tutur bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini.

Luna pasrah sudah tidak muda lagi. "Pas mau tidur, gue cuma bisa peluk diri sendiri sambil bilang terima kasih," kisahnya.

Luna yakin aib video mesum menjadi faktor dirinya susah mendapat jodoh. "Siapa yang mau sama Luna gitu. Apalagi orangtuanya, siapa yang mau," lirihnya.

Luna kembali curhat betapa terpuruknya usai video mesum itu menjadi skandal. "Sepi job, tabungannya ludes. Setahun nggak kerja. Jadi pedagang, jualan tas," ceplos sang presenter.

Bukan hanya umur, kini Luna merasa tubuhnya tak sekuat dulu. "Saat olahraga atau bekerja, badan lebih gampang capek. Sedangkan pikiran dan energi masih gede," jelasnya.

Berhasil melewati cobaan yang cukup berat, cara pandang Luna atas kehidupan juga berubah. "Kalau sekarang digosipin, gue ketawa-ketawa aja. Anggap aja ini publisitas," tutup sang model. [TAR]

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{