Biodata dan Profil Laksmi De Neefe: Umur, Agama dan Keturunan, Wanita Bali Pemenang Puteri Indonesia 2022

Biodata dan Profil Laksmi De Neefe: Umur, Agama dan Keturunan, Wanita Bali Pemenang Puteri Indonesia 2022

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:30
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Laksmi De Neefe lengkap umurm agama dan keturunan, wanita asal Bali yang berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia 2022.

Laksmi De Neefe adalah seorang model cantik asal Bali. Laksmi De Neefe lahir pada 29 Januari 1996. UmurLaksmi De Neefe adalah 26 tahun dan menganut agama Hindu.

Laksmi De Neefe merupakan wanita asal Bali pertama yang berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia. Dimana diketahui bahwa Laksmi De Neefe berhasil menjadi pemenang di Puteri Indonesia 2022. Laksmi De Neefe sendiri diketahui memiliki keturunan Australia.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Laksmi De Neefe lengkap umurm agama dan kariernya, wanita asal Bali yang berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia 2022.

1. Profil Laksmi De Neefe



Pemilik nama lengkapLaksmi Shari De-Neefe Suardana ini merupakan seorang model, desainer, aktivis, penulis serta aktris cantik yang lahir di Ubud, Bali.

Laksmi De Neefe kini berusia 26 tahun dan menganut agama Hindu. Laksmi De Neefe memiliki tinggi badan 176 cm.

2. Karier Laksmi De Neefe



Laksmi De Neefe terlebih dahulu berkarier menjadiaktivis UNICEF. Alasan dirinya menjadi aktivis karena Laksmi De Neefe dan keluarganya menjadi saksi tragedi Bom Bali 2002.

Laksmi mendedikasikan dirinya untuk membangun dan membantu masyarakat Bali setelah terjadinya Bom Bali 2002 dengan mendirikan Ubud Writers and Readers Festival.

Sejak tahun 2019 Laksmi, mengambil bagian sebagai aktivis dan kontributor untuk UNICEF Voices of Youth.

Sementara itu, pada tahun 2010 Laksmi pernah berakting menjadi pemeran tambahan di filmEat Pray Love.

Karier model Laksmi De Neefe dimulai ketika ia mengikuti Puteri Indonesia Bali 2022, dan berhasil menjadi pemenang serta mewakili Bali di Puteri Indonesia 2022.

3. Pemenang Puteri Indonesia 2022



Pada gelaran Puteri Indonesia 2022, Laksmi De Neefe berhasil menjadi pemenang dan menyabet gelar Puteri Indonesia 2022.

Laksmi De Neefe pun menjadi wanita asal Bali pertama yang berhasil memenangkan kontes kecantikan Puteri Indonesia sepanjang kontes tersebut digelar.

Dengan hasil ini pula, Laksmi De Neefe berhak mewakili Indonesia diMiss Universe 2022.

4. Keturunan Australia



Laksmi De Neefe diketahui memiliki keturunan Bali-Australia. Dimana sang ayah, Ketut Suardana berasal dari Bali, dan sang ibu, Janet De-Neefe berasal dari Melbourne, Victoria - Australia.

Laksmi De Neefe juga merupakan cucu dari pengusaha asal Australia John De-Neefe.

5. Biodata Laksmi De Neefe

Nama lengkap: Laksmi Shari De-Neefe Suardana
Nama panggung: LaksmiDe Neefe
Kota asal: Ubud, Bali
Tanggal lahir: 29 Januari 1996
Umur: 26 tahun
Agama: Hindu
Orangtua: Ketut Suardana (ayah),Janet De-Neefe (ibu)
Keturunan: Bali-Australia
Pasangan: -
Pendidikan: Politecnico Internazionale della Moda (Bachelor of Marketing di Fashion Business), Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) (Bachelor of design di Fashion Design), Monash College (Diploma of Arts)
Profesi: Model, desainer, aktivis, penulis, aktris
Akun Instagram:

@laksmideneefe

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Laksmi De Neefe lengkap umurm agama dan keturunan, wanita asal Bali yang berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia 2022.

Topik Menarik