Kabar bahagia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menanti anak ke-3

Kabar bahagia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menanti anak ke-3

Seleb | brilio.net | Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:50
share

Brilio.net - Keluarga besar Presiden Joko Widodo bakal tambah anggota keluarga. Lantaran Kahiyang Ayu kini sedang menanti buah hati ke-3. Kabar bahagia itu diungkap oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran yang juga Wali Kota Solo membagikan kabar bahagia itu seiring dengan absennya Kahiyang Ayu dalam pernikahan adik Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman pada Kamis (26/5) kemarin. Gibran mengungkapkan Kahiyang saat ini sedang hamil besar sehingga tak bisa hadir di pernikahan Idayati dan Anwar Usman.

"Kahiyang hamil anak ketiga, nggak boleh naik pesawat, sekarang baru hamil gede, " kata putra sulung Presiden Jokowi seperti dilansir brilio.net dari YouTube Seputar Surakarta, Sabtu (28/5).

Suami Selvi Ananda tak tahu pasti usia kehamilan sang adik. Namun, ia membocorkan waktu perkiraaan persalinan sang adik.

"Bulan depan apa ya, kalau nggak sebulan atau dua bulan lagi (persalinanannya), "ucap Gibran.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Ia melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018. Kemudian pada 3 Agustus 2020, pasangan ini dikaruniai buah hati kedua dengan nama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Presiden Joko Widodo sendiri, saat ini sudah punya empat cucu. Dua cucu dari pernikahan Gibran dan Selvi, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Sedangkan dua cucu lainnya, dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Topik Menarik