Loading...
Loading…
Citra Kirana: Saya menerima masa lalu Rezky Aditya

Citra Kirana: Saya menerima masa lalu Rezky Aditya

Seleb | brilio.net | Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:16

Brilio.net - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya tengah diuji. Soal kasus pengakuan anak Wenny Ariani, akhirnya Rezky Aditya memberikan pernyataan resminya kepada publik. Pria 37 tahun itu mengaku siap melakukan tes DNA dan akan bertanggung jawab jika Kekey terbukti anak kandungnya.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira jika memang tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan bahwa saya ayah biologis dari Naira," tegas Rezky Aditya, dikutip brilio.net dari YouTube Ciky Citra Rezky pada Sabtu (28/5).

Selama kasus ini berjalan, Rezky Aditya selalu mendapat dukungan dari istrinya, Citra Kirana. Bahkan saat mengunggah pernyataan ini pun, Citra terlihat tegar mendampingi sang suami.

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Terlihat Citra tampak menggenggam erat tangan Rezky Aditya. Sesekali ia juga merangkul bahu sang suami seperti tengah memberinya kekuatan. Dengan lapang dada, Citra Kirana mengaku sudah menerima semua masa lalu Rezky Aditya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan (Rezky Aditya) seutuhnya. Saya menerima masa lalu lalunya, jadi saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya," kata Citra Kirana.

Baca Juga :
Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Lakukan Tes DNA

Citra pun berjanji untuk tetap menjalani rumah tangganya bersama Rezky dan menerima apapun hasilnya nanti.

"Kalaupun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya InsyaaAllah juga siap menerima takdir saya secara lapang dada," ucap Citra Kirana.

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Tampak berkaca-kaca seperti menahan tangis, ia mengaku ikhlas dan mencoba melihat hikmah di balik setiap masalah.

"Saya yakin ini adalah keputusan terbaik dari Allah yang Allah berikan kepada saya," ujarnya.

Karena itulah, Citra Kirana hanya berharap agar semua masalah ini bisa selesai dengan baik, sehingga ia bisa kembali melanjutkan hidupnya.

"Jadi harapan saya sekarang semoga masalah ini selesai dengan baik sebagaimana mestinya, saya melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," pungkas Citra Kirana.

Original Source

Topik Menarik

{