Lady Gaga Takjub dengan Kecantikan Raline Shah: Baru Tahu Kalau Ada Orang Indonesia yang Kayak Gini

Lady Gaga Takjub dengan Kecantikan Raline Shah: Baru Tahu Kalau Ada Orang Indonesia yang Kayak Gini

Seleb | bukamatanews | Jum'at, 27 Mei 2022 - 11:10
share

BUKAMATA-Cerita Raline Shah saat bertemu dengan artis-artis Hollywood menjadi sorotan publik. Salah satunya saat dia mengungkapkan pertemuannya dengan bintang Hollywood, Lady Gaga.

Raline menyebut Lady Gaga tak menyangka bisa bertemu dengan orang Indonesia seperti Raline Shah.

"Oh dari Indonesia. Aduh aku belum pernah ketemu orang Indonesia. Aku enggak tahu ada orang Indonesia kayak gini," kata Raline Shah yang langsung diartikan warganet kalau Lady Gaga kagum pada kecantikan pemain film tersebut.

Penggalan video Raline Shah saat bertemu dengan artis-artis Hollywood itu kemudian viral. Salah satunya diunggah akun gosip Instagram @insta.nyinyir pada Kamis (26/5/2022).

"Cakepnya Mbak Raline Shah sampai buat kaget Lady Gaga, kaget ada wanita secantik dirinya di Indonesia, mana circlenya ngeri semua ya," sanjung akun gosip itu sambil mengunggah video kompilasi yang isinya foto Raline Shah dengan beberapa artis Hollywood dan Korea.

Selain Lady Gaga, ada Bella Hadid, Kendall Jenner, Lee Seungri, G-Dragon, Anna Kendrick, David Foster Park Jae Sang, dan masih banyak lagi.

Apalagi Raline Shah kerap menghadiri acara bergengsi dunia, terbaru dia datang ke acara Festival Film Cannes 2022. Warganet semakin menyanjung Raline Shah yang memang benar-benar jadi artis go international dan berteman dengan artis-artis dunia.

"Ini baru go internasional temenan juga sama artis-artis internasional bukan nya diumbar-umbar ingin go internasional tapi tetap biasa aja," komentar warganet lain.

"Setuju sih wajahnya masih natural cantiknya Indonesia banget," kata wargant lainnya.

"Cakep maksimal, good attitude, banyak prestasi, kaya raya, dah lah paket komplit ini mah," seorang warganet menyanjung.

"Regal beauty si Raline ini sih. Apalagi pas kemarin di Cannes di post di feed -ya chopard. Gilaa canti enggak ada obat, enggak kalah sama bintang-bintang hollywood," kata warganet lain menyanjung.

"Kok bisa sih dia sedekat itu sama artis international? Padahal artis kelas atas juga belum tentu bisa sedeket itu. Apa orangtuanya dia punya privillege artis luar ya?" komentar warganet lainnya.

Topik Menarik