Doddy Sudrajat Minta Dipindahkan, Kuburan Vanessa Angel Malah Direnovasi, Farhat Abbas Meradang

Doddy Sudrajat Minta Dipindahkan, Kuburan Vanessa Angel Malah Direnovasi, Farhat Abbas Meradang

Seleb | radartegal | Kamis, 26 Mei 2022 - 23:21
share

Terkait renovasi makam almarhum Vanessa Angel, Farhat Abbas menyentil pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Farhat Abbas menyentil keputusan Juragan 99 memperbaiki makam Vanessa Angel tanpa persetujuan kliennya, Doddy Sudrajat, lewat unggahan Instagram Story-nya.

Juragan sih juragan, enggak asal bangun kuburan orang aja demi masuk TV dan penjara, sentil Farhat Abbas.

Farhat meminta Juragan 99 membongkar makam Vanessa yang baru direnovasi itu segera.

Pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran?, tegasnya dengan mention akun Instagram ayah Vanessa Angel, @dodysoedrajat.

Tidak hanya menyindir Juragan 99, Farhat Abbas juga menuliskan kalimat sindiran untuk Haji Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah. Dimana, sekarang hubungannya membaik dengan Puput, mantan istri Doddy.

Si mertua konten lebih mudah janjian/ngumpulin mantan neneknya Gala dibanding kan mau jumpa dengan kakek dari pihak mamanya, tukas Farhat Abbas.

Sebelumnya, makam Bibi dan Vanessa di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta telah terlihat cantik dengan bangunan hiasan marmer hitam. Batu nisan juga sudah diganti dengan bentuk Alquran.

Dikabarkan renovasi itu dilakukan Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari yang merupakan sahabat Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, Doddy Sudrajat sudah membulatkan tekat untuk memindahkan makam putrinya untuk dijadikan satu lokasi di kuburan mantan istri pertamanya atau ibu kandung Vanessa.

Doddy berpendapat dia hanya menjalankan permintaan putrinya semasa hidup.

Selain memindahkan kuburan Vanessa, Doddy yang meminta bantuan ke Farhat Abbas juga menargetkan mengambil alih hak asuh Gala dari Haji Faisal, seperti dikutip dari Pojoksatu.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik