Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Akan Melakukan Debut Solo

Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Akan Melakukan Debut Solo

Seleb | todaykpop.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 01:45
share

todaykpop.com - Mantan anggota girl grup K-pop Lovelyz, Lee Mijoo , akan segera melakukan debut solonya.

Sumber industri baru-baru ini menyatakan bahwa Mijoo sedang mengerjakan album solonya dan berharap untuk merilisnya pada akhir Juli atau awal Agustus. Lagunya cocok untuk hari musim panas, dan dia telah menerima lagu dari berbagai komposer. Yoo Hee Yeol, kepala antena, juga dikabarkan akan menyiapkan album untuknya.

Agensi Mijoo, Antenna, dengan cepat membalas laporan tersebut. Memang benar dia sedang bersiap-siap untuk melakukan debut solonya. Namun waktu atau konsepnya belum dikonfirmasi, kata pihak agensi.

Setelah transfernya ke agensi barunya, bintang idola yang berubah menjadi bintang ini telah mengungkapkan kegembiraannya untuk debut solonya dalam beberapa kesempatan. Dia menunjukkan kemampuan menyanyinya dengan mengikuti acara MBC How Do You Play? ingin menjadi WSG.

Selain itu, Mijoo mengungkapkan rencananya untuk debut solo di SBS Power FMs Two Oclock Escape Cultwo Show, dengan mengatakan, Ini masih rahasia. Sejauh ini, belum ada yang diputuskan. Harap tunggu beberapa saat. Ini kabar baik. Aku akan mengambilnya.

Lee Mijoo memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz melalui Woolim Entertainment pada tahun 2014. Agensi mengumumkan akhir tahun lalu bahwa tujuh anggota grup telah memutuskan untuk berhenti setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021.

Sumber

Topik Menarik