Loading...
Loading…
Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny, Manajemen Tak Peduli

Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny, Manajemen Tak Peduli

Seleb | jawapos | Rabu, 25 Mei 2022 - 00:55

JawaPos.com - Rizky Aditya kalah dari Wenny Ariani. Pengadilan Tinggi Banten resmi menetapkan lelaki berusia 37 tahun itu sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

Putusan tingkat banding ini ditetapkan pada 20 Mei 2022. Rezky Aditya menjadi ayah biologis dari Kekey, terkecuali yang bersangkutan dapat membuktikan sebaliknya.

Putusan banding ini belum berkekuatan hukum tetap atau inkracht. Masih ada beberapa hari ke depan untuk Rezky Aditya melakukan langkah hukum dengan berperkara di Mahkamah Agung (MA).

Saat diminta komentar terkait kalahnya Rezky Aditya atas gugatan Wenny Ariani, Reza dari pihak manajemen yang menaungi Rezky Aditya enggan memberikan tanggapan. "Aku no comment ya," ucap Reza kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (24/5).

Dia melanjutkan, pihak manajemen hanya mengurusi masalah pekerjaan. Sementara soal permasalahan pribadi Rezky, manajemen tidak mau ikut campur.

Saat disinggung apakah perseteruan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani ini membawa dampak negatif, Reza pun menepisnya. "Enggak, sejauh ini keren-keren saja," akunya.

Sementara itu, Wenny Ariani menyambut gembira kemenangannya di tingkat banding. Dia mengucapkan rasa syukur kepada Allah karena perjuangan panjangnya akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga :
Gigit Jari? Terbukti Jadi Ayah Biologis, Hotman Paris Sebut Rezky Aditya Tak Wajib Nafkahi Anak Wenny Ariani: Ini Anak Alam!

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Allah SWT, kepada orang tua, dan teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan Kekey. Khususnya tim kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sudah di titik ini," kata Wenny.

Dia mengaku tetap semangat berjuang meskipun sempat kalah di Pengadilan Negeri Tangerang dengan menempuh upaya hukum banding demi memprioritaskan kepentingan anaknya, Kekey.

"Kepentingan Kekey di atas segalanya. Kekey berhak bahagia. Terima kasih kepada majelis hakim Pengadilan Tinggi yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak saya," katanya.

Original Source

Topik Menarik