Biodata dan Profil Gary Iskak: Umur, Agama dan Karier, Ditangkap Narkoba di Tengah Hijrah

Biodata dan Profil Gary Iskak: Umur, Agama dan Karier, Ditangkap Narkoba di Tengah Hijrah

Seleb | kuyou.id | Selasa, 24 Mei 2022 - 17:45
share

Berikut adalah biodata lengkap Gary Iskak, aktor yang ditangkap narkoba dan positif sabu di tengah pengakuan hijrah.


Gary Iskak adalah aktor asal Jakarta kelahiran 10 Juli 1973. Umur Gary Iskak adalah 48 tahun dan memeluk agama Islam.


Gary Iskak kini tengah menjadi sorotan. pasalnya, dia ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kota Bandung, Jawa Barat. Dia ditangkap bersama empat orang lainnya oleh polisi.


Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Gary Iskak berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.



1. Awal Karier Gary Iskak





Gary Iskak memulai kariernya pada tahun 2000. Saat itu, ia berhasil ikut terlibat dalam film Bintang Jatuh. Tak lama berselang, ia pun mendapat peran lain di film bertajuk Tragedi.


Gary Iskak pun berhasil memerankan belasan hingga puluhan judul film gaes. Beberapa film yang ia bintangi diantaranya adalah Kisah 3 Titik, Kawin Kontrak 3, From London to Bali, IsyaAllah Sah, dan masih banyak lagi.



2. Aktif Bermain Sinetron Hingga Raih Penghargaan






Pada tahun 2001, Gary Iskak mulai merambah ke dunia sinetron. Beberapa sinetron yang ia perankan diantaranya adalah Pangeran 2, Cahaya Hati, Kun Anta 2, Api & Cinta, Pesantren Rock n Dut, dan masih banyak lagi.


Karena konsistensinya di dunia akting, Gary Iskak pun berhasil meraih masuk dalam banyak nominasi. Gary Iskak juga berhasil meraih beragam penghargaan. Diantaranya seperti Best Actor dalam Indonesia Film Critics Society, Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Indonesia Movie Awars 2007 dan masih banyak lagi.



3. Sempat Mengidap Sakit Kanker





Pada pertengahan tahun 2021, Gary Iskak dikabarkan sakit kanker hati. Potretnya saat terbaring di ranjang rumah sakit beredar di sosial media dari unggahan kerabat dan istrinya.


Pada Agustus 2021, sembuh dari Hepatitis C. Meskipun sudah tidak lagi dirawat di rumah sakit, Gary Iskak harus tetap menjalani terapi penyembuhan melalui pemeriksa medis.



4. Gary Iskak Ditangkap Narkoba di Tengah Pengakuan Hijrah






Gary Iskak ditangkap karena narkoba. Kabar yang cukup mengejutkan di tengah pengakuan hijrahnya.


Gary Iskak diketahui ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Dia ditangkap di sebuah rumah bersama dengan empat orang lainnya.


" Ya Gary Iskak ," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa, 24 Mei 2022.


Gary Iskak pernah hilang cukup lama di dunia hiburan. Ia muncul beberapa tahun yang lalu dengan pengakuan hijrah. Penampilannya kini tak lagi seperti dulu. Ia mengaku sudah hijrah sejak beberapa tahun yang lalu.



5. Biodata dan Profil Gary Iskak





Nama lengkap: Gary M. Iskak
Nama panggilan: Gary Iskak
Kota asal: Jakarta
Tanggal lahir: 10 Juli 1973
Umur: 48 tahun
Agama: Islam
Pasangan: Sabrina R. Bonita (cerai)
Nama Anak: Muhammad Azriel Gamitza Iskak, Rabiya Putrisyah
Profesi: Aktor, Model
Akun Instagram:

@iskak_gary


Nah, itu diabiodata lengkap Gary Iskak, aktor berusia 48 tahun yang ditangkap narkoba dan positif sabu dit engah pengakuan hijrah.

Topik Menarik