Pemeran Black Panther 2 Kenang Sosok Chadwick Boseman

Pemeran Black Panther 2 Kenang Sosok Chadwick Boseman

Seleb | republika | Selasa, 24 Mei 2022 - 16:39
share

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemeran Black Panther 2 memberikan penghormatan untuk mendiang aktor Chadwick Boseman di lokasi syuting . Sebelum berpulang, Boseman berperan sebagai tokoh utama T\'Challa alias Black Panther di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun pada 2020 silam setelah berjuang melawan kanker usus besar. Padahal, dia sebelumnya sudah diplot untuk membintangi Black Panther 2 , sekuel dari film solo pertama tentang Black Panther rilisan 2018.

Kini, para pemeran sekuel yang punya judul lain Black Panther: Wakanda Forever itu menyatakan hendak melanjutkan "warisan" yang ditinggalkan Boseman. Aktris Letitia Wright pemeran Shuri (adik dari T\'Challa dalam film) menyampaikan hal tersebut.

"Kami menghormatinya dengan berkomitmen pada kisah yang dia mulai, warisan yang dia mulai di waralaba ini. Kami berkomitmen setiap hari untuk bekerja keras, apa pun yang terjadi, dengan keadaan apa pun yang kami hadapi," ujar perempuan 28 tahun tersebut.

Topik Menarik