Loading...
Loading…
Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara, Diawasi Langsung Terawan

Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara, Diawasi Langsung Terawan

Seleb | jawapos | Senin, 23 Mei 2022 - 22:06

JawaPos.com Pelawak sekaligus pembawa acara televisi, Tukul Arwana, sudah melakukan suntik vaksin Covid-19 Nusantara. Kabar tersebut diungkapkan Rizki Kimon selaku manajer dalam jumpa pers di hadapan awak media.

Kimon mengatakan, suntik vaksin Nusantara diberikan terhadap Tukul Arwana pada Selasa (17/5) lalu dan di bawah pemantauan mantan Menteri Kesehatan RI, dr. Terawan Agus Putranto secara langsung. Memang benar kemarin tanggal 17 kalau tidak salah, mas Tukul melakukan vaksin Nusantara, kata Kimon di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Seminggu sebelumnya atau pada Selasa (10/5), diambil sampel darah dari Tukul Arwana sekitar 40 cc untuk kemudian diinkubasi menjadi sel dendritik. Seminggu kemudian atau pada Selasa (17/5), proses penyunyikan baru dilakukan. Sebelumnya kan sempat ada berita mengenai Mas Tukul diambil darahnya, itu memang benar, ucapnya lebih lanjut.

Menurut Kimon, sejauh ini tidak ada efek negatif dirasakan Tukul Arwana pasca menjalani vaksin Nusantara. Sebaliknya, kondisi kesehatan pembawa acara talkshow Bukan Empat Mata itu justru menunjukkan tanda tanda semakin membaik.

Baca Juga :
Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara Buatan Dokter Terawan

Pasca disuntik vaksin Nusantara, Tukul Arwana mendapatkan perhatian dan pengawasan khusus dari dr. Terawan dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan. Keluarga senang dan bersyukur kondisi kesehatan Tukul memperlihatkan perbaikan dibanding sebelumnya.

Tukul Arwana memang masih berada di atas kursi roda dan belum bisa berbicara. Tukul saat ini baru belajar mengucapkan huruf per huruf setelah mengalami stroke berupa pendarahan pada bagian otak sejak 23 September 2021 lalu. Fisioterapi sendiri akan berjalan terus sampai mas Tukul pulih secara total. Kita tidak tahu pasti berapa lamanya, tapi kita kawal terus mas Tukul sampai sembuh, paparnya. (*)

Original Source

Topik Menarik