Mas Kawin Pernikahan Maudy Ayunda Sesuai Tanggal Nikah, 22.522 USD

Mas Kawin Pernikahan Maudy Ayunda Sesuai Tanggal Nikah, 22.522 USD

Seleb | jawapos | Senin, 23 Mei 2022 - 11:11
share

JawaPos.com Kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan lelaki keturunan Korea, Jesse Jiseok Choi, berjalan lancar tanpa ada masalah apapun. Pernikahan pasangan ini dilaksanakan Minggu (22/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Akad nikah Maudy- Jesse digelar di kediaman mempelai pengantin perempuan yang terletak di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Bunyamin, Kepala KUA Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan mengungkapkan mas kawin pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Jiseok Choi menggunakan uang dalam bentuk dolar Amerika atau USD.

Mahar pernikahan mereka kemarin menggunakan uang dolar ya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yaitu 22.522 dolar Amerika, kata Bunyamin saat dietemui di kantornya Senin (23/5).

Dia juga mengungkapkan, pemberian Jesse terhadap Maudy Ayunda sejatinya bukan hanya uang dolar. Ada juga cincin namun tidak dimasukkan sebagai mahar. Karena tidak dimasukkan ke dalam ijab kabul berarti itu bukan mahar, hanya pemberian ikatan cinta kasih saja, lanjutnya.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Jiseok Choi diketahui publik luas dengan adanya postingan di akun media sosial Maudy. Dalam postingannya, lulusan Universitas Stanford mengisyaratkan akan hidup selamanya dengan lelaki yang juga temannya.

Forever with my best friend, tulis Maudy sambil memperlihatkan foto kebersamaan dengan lelaki diduga Jesse.

Pada postingan berikutnya, Maudy Ayunda memposting gaun pengantin warna putih dengan tudung panjang warna serupa. Dan pada postingan terakhirnya, Minggu kemarin, Maudy memposting foto tengah bersama Jesse menggunakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Pada salah satu foto, terlihat Maudy dibelai mesra oleh Jesse.

Dalam postingan tersebut, kalangan selebriti banyak mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda- Jesse. Beberapa diantaranya adalah Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Raline Shah, Ayu Dewi, dokter Tompi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Topik Menarik