Romantis, Jesse Choi Ungkap Sangat Bahagia Menjadi Pasangan Maudy Ayunda: Saya Sangat Bersyukur

Romantis, Jesse Choi Ungkap Sangat Bahagia Menjadi Pasangan Maudy Ayunda: Saya Sangat Bersyukur

Seleb | kuyou.id | Senin, 23 Mei 2022 - 08:00
share

ini ungkapan rasa bangga dan bahagia Jesse Choi, suami Maudy Ayunda saat berpacaran. Romantis abis!


Jesse Chio adalah seorang pria keturunan Korea Selatan yang kini menjadi suami Aktris Maudy Ayunda. Dia merupakan teman kuliah Maudy di Stanford University.


Artis Maudy Ayunda ramai dikabarkan menikah hari ini, Minggu (22/5/2022). Meski belum dikonfirmasi secara resmi, ucapan selamat dari rekan-rekan artis seolah membenarkan kabar bahagia itu gaes.



Sosok pria bernama Jesse kini menjadi buruan netizen. Diduga sebagai sosok suami Maudy Ayunda, tulisan lawasnya tentang pertemuan dengan sang istri berhasil menjadi sorotan netizen karena begitu romantis.



Jesse Choi Ungkap Sangat Bahagia Menjadi Pasangan Maudy Ayunda





Ditemukan oleh netizen, Jesse Choi pernah menuliskan sebuah cerita yang indah tentang pertemuannya dengan Maudy Ayunda.


Ditulis di Medium pada 9 Februari 2022, pria keturunan Korea Selatan ini mengungkapkan rasa bangganya dengan sosok sang istri yang memiliki hati yang besar untuk negaranya, Indonesia.


" Aku bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya, hingga saat ini, dia terus mendorongku untuk menjadi "lebih global." " tulis Jesse Chio.



Dia juga mengungkapkan bahwa memulai berkencan dengan Maudy Ayunda. melewati rintangan bersama sebagia rekan kuliah ditengah terpaan COVID-19.


" Aku merasa terberkati memiliki dia di hidupku: kita terkadang sama namun juga berbeda dengan semua cara yang benar ," lanjutnya.




Jesse Choi juga mengungkapkan bahwa dia dan Maudy Ayunda sudah berdiskusi tentang kelanjutan hidup mereka setelah lulus dari Stanford University.


" Seberapa penting bagi kita untuk bisa di tempat yang sama? Dan apa yang akan kita lakukan untuk membuatnya menjadi kenyataan? " tulisnya.


Nampaknya kini Jesse tinggal di Jakarta, karena tulisan tersebut memiliki judul " Moving to Jakarta Part 1: The Why. "


Ingin tetap bersama sang kekasih, pria asal Korea tersebut nampaknya tak keberatan dengan pindah ke Jakarta.


" Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan. "


Bukan hanya demi pasangan, Jesse mengungkapkan bahwa kepindahannya ini juga untuk pertumbuhan pribadi dan pengalaman yang belum pernah dirasakannya.


" Saya selalu memiliki satu penyesalan utama tentang kuliah: Saya tidak pernah mengambil satu semester di luar negeri ."


" Saya ingin menjalani pertumbuhan pribadi itu juga! "

Topik Menarik