Fakta dan Profil Suami Maudy Ayunda Jesse Choi, Sosok Pria Korea Bikin Patah Hati Gaes!

Fakta dan Profil Suami Maudy Ayunda Jesse Choi, Sosok Pria Korea Bikin Patah Hati Gaes!

Seleb | kuyou.id | Minggu, 22 Mei 2022 - 21:51
share

Maudy Ayunda menikah dengan siapa? Pertanyaan ini menjadi hot topik di dunia hiburan karena sosok suami Maudy ayunda yang diduga adalah Jesse Choi.


Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda. Tiba-tiba menikah, sosok suaminya mengundang pertanyaan netizen.


Ternyata, suami Maudy Ayunda adalah Jesse Chio. Seorang pria blasteran Korea yang merupakan teman kuliahnya di Stanford University.



Penasaran dengan sosoknya? yuk simak fakta dan profil lengkap Jesse Choi, sosok pria yang diduga suami Maudy Ayunda berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.



Fakta dan Profil Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda





Artis Maudy Ayunda ramai dikabarkan menikah hari ini, Minggu (22/5/2022). Meski belum dikonfirmasi secara resmi, ucapan selamat dari rekan-rekan artis seolah membenarkan kabar bahagia itu gaes.


Salah satu rekan Maudy Ayunda yang memberikan selamat adalah fashion designer, Didiet Maulana. Ia membocorkan apabila suami Maudy Ayunda berinisial J.



" Selamat Mod and J ," komentar Didiet Maulana di unggahan Instagram Maudy Ayunda yang membagikan potret cantiknya dengan kebaya pengantin berwarna putih.


Bukan netizen namanya apabila tidak \'serba tahu\'. Beberapa netizen mengungkapkan apabila pria yang beruntung menikahi Maudy Ayunda adalah teman kuliahnya di Stanford University.


" Kayaknya Jesse Choi deh kayaknya, 1 kampus di Stanford juga lulus bareng ," timpal netizen.



Akun Instagram Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda





Sosok Jesse Chio kini menjadi perbincangan netizen.


Diduga sebgaia pria beruntung yang menikahi Maudy Ayunda, Instagram Jesse Choi diburu banyak orang.


Bukan netizen namanya kalau tak mengetahu segala hal. Akun Instagram suami Maudy Ayunda pun tersebar.


Akun Instagram Jesse Vhio adalah @jessechoi_. Dalam mode pribadi, pria keturunan Korea ini hanya memiliki 437 followers saat ini.



Nampaknya dia menyukai olah raga golf, pasalnya biodata akun Instagram Jesse Chio terdapat akun Instagram dengan nama @jessechoigolf. Akun tersebut memberikan update kegiatan hingga tips tentang bermain golf.


Nah, itu dia fakta dan profil Jesse Choi, sosok pria yang diduga suami Maudy Ayunda lengkap dengan akun Instagram.

Topik Menarik