Baby Djiwa Dibaptis, Agamanya Ikuti Nadine Chandrawinata

Baby Djiwa Dibaptis, Agamanya Ikuti Nadine Chandrawinata

Seleb | bukamatanews | Minggu, 22 Mei 2022 - 07:26
share

BUKAMATA Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menjadi orangtua bagi bayi perempuan yang akrab disapa Baby Djiwa pada 22 Februari 2022. Di usia tiga bulan, agama baby Djiwa akhirnya terjawab.

Anak pertama Nadine dan Dimas tersebut, mengikuti sang mama yang beragama katolik.

Hal itu diungkapkan Nadine dan Dimas melalui unggahan mereka di Instagram yang membagikan potret Baby Djiwa dibaptis.

Nadine, Dimas, dan Baby Djiwa tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

Selanjutnya Nadine Chandrawinata membagikan detail busana yang dikenakan Baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Rupanya baju yang dikenakan Baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam. Potret Nadine saat bayi dengan pakaian yang sama pun ikut dibagikan.

"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine Chandrawinata dalam caption unggahannya di Instagram dilansir Bukamata, Minggu (22/5/2022).

Dalam momen pembaptisan Baby Djiwa, tampak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir. Dua aktor kenamaan Tanah Air tersebut juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan.

Yang paling menyejukkan, keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa.

"Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine Chandrawinata yang tak lupa berterima kasih kepada mertua dan iparnya.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani pernikahan beda agama. Meski tak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas disinyalir masih menganut agama Islam. Bahkan saat Djiwa lahir, Dimas sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Di momen spesial tersebut, Nadine Chandrawinata juga menuliskan pesannya untuk sang putri.

"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tutur Nadine disertai emoji Dove of Peace (merpati perdamaian).

Topik Menarik