Loading...
Loading…
Respons Kurang Baik, Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal

Respons Kurang Baik, Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal

Powered by bukamatanews
Seleb | Buka Mata News | Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:05

BUKAMATA - Rencana gala dinner mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta, dibatalkan.Promotor acara tersebut, Michael Prawira menyampaikan sejumlah pertimbangan acara tersebut batal.

"Kita dicancel," katanya saat dikonfirmasi, di Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

Michael mengatakan salah satu pertimbangan adalah pihak hotel yang tidak menyanggupi karena banyak respons kurang baik.

"Baik dari beberapa kalangan seperti itu, dan setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," katanya.

"Jadi karena memang dia kontrak eksklusif ya, jadi memang niatnya untuk Miyabi ya. Tapi setelah kita pelajari lagi karena kesiapan kita belum siap untuk di Indonesia responsnya akhirnya kita masih pertimbangkan dan belum kita jadwal ulang," jelasnya.

Dia mengungkapkan, Miyabi awalnya trauma datang ke Indonesia karena pernah ditolak masyarakat. Namun, menurutnya, saat ini Miyabi bertekad untuk berubah sehingga bersedia datang ke Indonesia.

"Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia punya rasa trauma untuk ke Indonesia. Tapi karena dia memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan, dan dia bersedia," ujarnya.

Baca Juga :
Gala Dinner Miyabi Batal Digelar, Penggemar Kecewa Berat

Original Source

Topik Menarik