Hj Faisal Respons Dingin Tuduhan Doddy Soedrajat Soal Nama Vanessa

Hj Faisal Respons Dingin Tuduhan Doddy Soedrajat Soal Nama Vanessa

Seleb | genpi.co | Sabtu, 21 Mei 2022 - 15:20
share

GenPI.co - Doddy Soedrajat melarang keras nama anaknya, Vanessa Angel dan sang cucu, Gala Sky, untuk dijadikan komersial oleh siapapun, termasuk keluarga Haji Faisal.

Pernyataan Doddy Soedrajat pun sampai ke telinga Haji Faisal. Menurut Haji Faisal, soal merek sebelumnya telah diatur dalam undang-undang.

Kepada awak media, Haji Faisal pun enggan berkomentar banyak soal nama merek tersebut.

"Enggak ada persoalan, di dalam usaha kami, kan, ada merek segala macam. Itu ada dalam undang-undang. Enggak perlu saya tanggapi banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Kemudian Haji Faisal meminta orang-orang supaya jangan gegabah menuduh dirinya.

"Apalagi orang-orang enggak paham, kan. Makanya, pahami dulu, baru berkomentar. Itu saja, sih," ucapnya.

Sebagai informasi, persoalan nama Vanessa Angel dan Gala Sky tidak bisa dikomersialkan bermula dari pernyataan kuasa hukum Doddy Soedrajat, Djamaluddin Koedoeboen.

"Pak Doddy beserta keluarga besar keberatan, khususnya juga memberikan peringatan tegas kepada pihak-pihak yang menggunakan nama Vanessa Angel dalam berbagai macam bisnis maupun usaha mereka," ujar Djamaludin Koedoeboen.

Djamaluddin menegaskan jika ada seseorang yang kedapatan menggunakan nama almarhummah Vanessa Angel dan Gala Sky, mereka pun akan langsung melapor ke pihak kepolisian.(*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik