Heboh! Cassandra Lee Akan Gelar Lamaran, Ini Bukti dan Fakta yang Dibongkar Close Friend

Heboh! Cassandra Lee Akan Gelar Lamaran, Ini Bukti dan Fakta yang Dibongkar Close Friend

Seleb | kuyou.id | Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:05
share

Kabar menghebohkan datang dari artis cantik Cassandra Lee. Pasalnya, Cassandra Lee dikabarkan akan menggelar lamaran. Seperti apa bukti dan faktanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Rumor soal Cassandra Lee lamaran ini terungkap setelah akun Twitter @AREAJULID membagikan bocoran unggahan close friend Instagram Cassandra Lee pada Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam unggahan tersebut nampak Cassandra mengenakan gaun putih polos dan berpose di depan cermin. Sementara keterangan unggahan tersebut tertulis Cassandra Lee merasa gugup lantaran menunggu hari esok.

"TOMORROWS THE DAYYYYYY. So excited tapi juga gugup bgt :\') wish me luck," tulis Cassandra Lee dalam unggagan story close friend Instagramnya.

Undang sahabat, Beby Tsabina

Tak hanya itu, dalam potret kedua unggahan @AREAJULID juga nampak tangkapan layar percakapan whatsapp antara Cassandra Lee dan sang sahabat, Beby Tsabina.

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh Beby Tsabina di close friend Instagramnya. Namun, tangkapan layar itu juga ikut bocor ke publik.

Dalam unggahan tersebut, Cassandra Lee nampak mengundang Beby Tsabina pada acara lamaran yang tertulis akan digelar pada Jumat 20 Mei 2022 ini.

Gadis yang kerap disapa Cassie ini mengirimkan URL bertuliskan "CassandraProposed20thMay" untuk Beby Tsabina. Ia juga meminta Beby untuk datang.

"WOIIIIIIIIIIIIIIIIII jgn lupa y. Gue tunggu," tulis Cassandra Lee.

Menanggapi undangan tersebut, Beby Tsabina pun ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Cassie.

"Ihiyyyy ciee! Congratulations sayangkuuu! Can\'t wait @cassandraslee," tulis Beby Tsabina.


Viral di media sosial

Kabar tersebut pun sontak saja viral di media sosial. Unggahan Twitter @AREAJULID pun langsung diserbu netizen. Banyak netizen yang ikut berbahagia dengan kabar lamaran Cassandra Lee tersebut.

Namun, tak sedikit pula netizen yang menyayangkan aksi close friend Instagram Cassandra Lee yang dinilai cepu dan membocorkan hal tersebut.

Sementara itu, banyak juga netizen yang bertanya-tanya soal sosok calon suami Cassandra Lee yang akan segera melamarnya.

"Seneng ish dengernya tapi kenapa cepuu CF nya padahal udah dikasih kepercayaan," kata seorang netizen.

"cfnya cepu bgt anjim," kata netizen lainnya.


"Mo dilamar sama siapa sih dia kira-kira guys? Kepo nih," kata netizen.

"Sama siapa aja yang penting dia happy," ungkap netizen.

Topik Menarik