Loading...
Loading…
Dicurigai Beri Keterangan Palsu soal Gala Sky, Begini Tanggapan Haji Faisal

Dicurigai Beri Keterangan Palsu soal Gala Sky, Begini Tanggapan Haji Faisal

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Jumat, 20 Mei 2022 - 10:56

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan Haji Faisal dan sang besan, Dody Sudrajat memasuki babak baru. Setelah beberapa waktu lalu, ayah mendiang Vanessa Angel ini memilih untuk mengajukan banding atas Hak Asuh Gala Sky.

Langkah yang ditempuh Dody Sudrajat tak lain pihaknya menduga kalau keterangan palsu yang diberikan pihak Haji Faisal. Diketahui hal itu disampaikan sendiri oleh Kuasa Hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen beberapa waktu lalu.

Mendengar persoalan itu, Haji Faisal menanggapi kalau dia menyerahkan semuanya kepada proses hukum nantinya. Pasalnya, ayah mendiang Bibi Andriansyah itu mengaku menghadirkan saksi-saksi yang tak lain teman-teman dekatnya almarhum.

"Saya enggak paham itu nanti kita serahkan saja kepada hukum, kepada pihak pengadilan. Saya hanya mendatangkan orang-orang yang kenal dan tahu, bergaul dengan Almarhum," ujar Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Haji Faisal mengatakan kalau selaku kakek Gala, dia tetap menempuh jalur hukum sesuai pengajuan sang besannya. Tak pelak, ayah empat anak itu menyinggung jangan sampai masyarakat menjadi kecewa dengan persoalan kedua belah pihak.

Baca Juga :
Doddy Sudrajat Singgung Rumah Donasi Gala Sky, Haji Faisal Heran

"Persoalan ingin mendidik anak. Tujuan baik masa kita berpecah belah, masa kita berantem. Ini tujuan Mulia, toh ingin mengasuh seorang cucu, seorang anak kecil yang tidak punya ibu dan bapak," kata Haji Faisal

Lebih lanjut, tak ingin memperpanjang persoalan Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah. Mertua Vanessa Angel mengatakan kalau ia membuka niat, untuk mengasuh sang cucu secara bersama-sama.

"Kalau saya mari kita sama-sama kita asuh. Ini soal hal perwalian dulu sudah saya sampaikan. Hanya menjelaskan ke siapa anak ini bisa dipertanggungjawabkan. Kan itu persoalannya itu," katanya.

"Untuk berkontribusi di sini kita semua bisa berkontribusi. Kalau memang niat baik semuanya ya udah mari sama-sama kita berkontribusi terhadap anak ini," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik