Loading...
Loading…
Saat Ditangkap Polisi, Dea OnlyFans Belum Mengetahui Kalau Hamil

Saat Ditangkap Polisi, Dea OnlyFans Belum Mengetahui Kalau Hamil

Seleb | jawapos | Jumat, 20 Mei 2022 - 09:26

JawaPos.com Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans kini tengah hamil dengan usia kandungan sekitar 5 bulan atau 23 minggu. Pengacaranya menyebut, Dea sebenarnya tidak tahu ihwal kehamilan dirinya ketika ditangkap polisi dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Malang, Jawa Timur, pada 23 Maret 2022 lalu.

Memang pada saat proses penangkapan, saudari Dea belum diketahui adanya kehamilan. Baru kemarin, enggak tahu jalan berapa bulan, baru ada konfirmasi, kata Herlambang Ponco, kuasa hukum Dea OnlyFans saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ketika diamankan petugas kepolisian, Dea sejatinya sudah hamil yang ditandai dengan tidak datang bulan. Dea kala itu tidak sadar sedang hamil karena lebih berfokus pada permasalahan hukum yang membelitnya. Namun karena tidak kunjung haid, dilakukan pemeriksaan dan hasilnya Dea dinyatakan hamil sehingga baru kemarin diumumkan ke publik.

Mulanya kita belum bisa memastikan, takutnya ada sel kanker atau apa di rahim, jadi kita belum share. Ternyata di akhir akhir kita lihat memang sudah ada janin, jelas Herlambang.

Dea OnlyFans diketahui tidak ditahan sekalipun telah berstatus tersangka kasus pornografi buntut tersebarnya video asusila dirinya. Dea hanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu. Dia pun bolak balik Jawa Timur- Jakarta demi menunaikan kewajiban wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :
Ditangkap Polisi Setelah Tampil di Podcast, Dea Onlyfans: Nanti Aku Blunder Lagi, Takut

Kebetulan dia jalan setiap minggunya naik kereta, karena memang karena tidak dimungkinkan kondisi kesehatannya, katanya.

Di tengah kondisi kehamilan yang sudah menginjak 5 bulan, Dea cukup kerepotan dalam melakukan wajib lapor 2 kali dalam seminggu. Kuasa hukum kemudian berkoordinasi kepada penyidik dengan harapan Dea OnlyFans dikenakan wajib lapor satu kali saja dalam seminggu.

Tapi kita tidak pengin kasar mengutarakan kesedihan, bukan itu goal-nya. Kami koperatif, mempertanggung jawabkan kesalahan yang telah dia perbuat, kata Herlambang Ponco.

Original Source

Topik Menarik