Dody Sudrajat Niat Buka Rekening Baru untuk Gala Sky, Haji Faisal Fokus ke Sidang Banding Hak Asuh

Dody Sudrajat Niat Buka Rekening Baru untuk Gala Sky, Haji Faisal Fokus ke Sidang Banding Hak Asuh

Seleb | celebrities.id | Kamis, 19 Mei 2022 - 17:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Haji Faisal menanggapi perihal keinginan Dody Sudrajat yang ingin membuka rekening baru untuk Gala Sky dari asuransi mendiang Vanessa Angel. Hal itu membuat Haji Faisal gembira.

"Sebenarnya kalau soal asuransi saya sudah gembira. Karena artinya keikutsertaan saya waktu itu penandatanganan berarti cair dan berlaku sekarang ada di salah satu bank, di salah satu rekening," ujar Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Namun ketika ditanyakan lebih jauh, Haji Faisal mengaku saat ini lebih fokus pada pengajuan banding hak asuh Gala Sky yang dilakukan oleh Dody Sudrajat. Dalam hal ini, Haji Faisal dituding Dody memberikan keterangan palsu.

"Setelah saya pikir lebih banyak buruknya dari pada baiknya, biarlah hukum yang menentukan, Artinya sekarang lagi proses banding jadi kita serahkan saja ke pihak pengadilan," kata Haji Faisal.

Sekedar informasi, perihal asuransi Vanessa Angel diperkirakan bernilai Rp530 juta dan telah dicairkan oleh Dody Sudrajat. Hal itu sebelumnya diungkapkan oleh Kuasa Hukum Dody Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen.

"Perlu kami klarifikasi bahwasanya dana asuransi saat ini Alhamdulillah telah masuk di rekening Dady sebanyak Rp530 juta sekian," ujar kuasa hukum Dody Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Topik Menarik