Kronologi Wanda Hamidah Merusak Rumah Mantan Suami, Gegara Tidak Bisa Bertemu Anak

Kronologi Wanda Hamidah Merusak Rumah Mantan Suami, Gegara Tidak Bisa Bertemu Anak

Seleb | celebrities.id | Kamis, 19 Mei 2022 - 11:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Wanda Hamidah sontak menjadi sorotan netizen karena merusak rumah sang mantan suami, Daniel Patrick. Hal tersebut membuat mantan suami Wanda geram dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Dengan gemparnya kabar tersebut, Wanda membenarkan hal tersebut melalui unggahan video dalam akun pribadinya.

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis, (19/5/2022), inilah kronologi Wanda bisa melakukan hal tersebut.

Kronologi Wanda Hamidah Lakukan Pengrusakan Kediaman Mantan Suami

Wanda mengaku bahwa dia sengaja melakukan hal itu lantaran tidak bisa bertemu putra kandungnya, Malakai Ali Schuldt. Wanda mengungkap bahwa mantan suaminya, yakni Daniel tidak mengembalikan Malakai kepadanya sesuai perjanjian soal hak asuh.

Bahkan Daniel membawa Malakai ke kediaman barunya tanpa sepengetahuan Wanda dan juga tidak memberitahu dimana alamat kediaman barunya.

Wanda menyebut bahwa putranya setiap Sabtu dan Minggu bersama Daniel Patrick. Namun, sampai Minggu malam, putranya belum juga dikembalikan. Dia juga menyebutkan bahwa sebenarnya hak asuh anak jatuh ke tangan Wanda sesuai dengan keputusan pengadilan.

"Seperti biasa, hari Sabtu-Minggu, Malakai bersama dengan ayahnya," ucap Wanda Hamidah melalui video di Instagram pribadinya @wanda_hamidah.

Dia pun memutuskan untuk menjemput putranya ke kediaman mantan suaminya namun ternyata tidak ada. Hal tersebut membuatnya panik dan marah.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan marah sekali. Bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Begitu saya datangi rumah lama, dia sudah tidak ada di sana," katanya.

Di sisi lain, Daniel tidak merespon telepon darinya yang ingin menanyakan alamat rumah baru untuk beremu sang anak. Hingga akhirnya, Wanda mendapatkan informasi rumah Daniel dari seorang temannya dan langsung mendatangi rumah tersebut.

Saat dia mendatangi kediaman baru mantan suaminya, dia tidak dibukakan pintu dan putranya juga tidak dikembalikan. Rasa kesal, marah, dan kekecewaannya makin memuncak hingga dia nekat merusak pintu dan jedela rumah tersebut.

"Saya menerobos masuk, tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi dan kerinduan saya. Kemarahan saya karena tidak dapat bertemu dengan anak saya, dan anak saya tidak dikembalikan kepada saya selaku ibu yang mempunyai hak perwalian," ujar Wanda

Kini, Malakai diketahui masih bersama mantan suaminya. Wanda berharap Malakai bisa kembali ke pangkuannya lagi dan berkumpul kembali.

Topik Menarik