MNC Pictures Optimis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Bakal Sukses di Pasaran

MNC Pictures Optimis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Bakal Sukses di Pasaran

Seleb | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 22:26
share

JAKARTA - Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, optimis film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama, yang mulai tayang di bioskop pada 19 Mei 2022, akan sukses di pasaran.

"Kalau optimis pasti, karena kita juga cek dan tes ke beberapa lokasi, alhamdulillah feedback nya bagus," kata Titan, ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Srimulat: Hil yang Mustahal

Penilaian ini ditilik dari tes yang dilakukan di beberapa lokasi. Ternyata, antusiasme penonton terhadap film karya sutradara Fajar Nugros ini luar biasa, bahkan lebih dari perkiraan awal.

"Sampai hari ini, feedbacknya dari pemutaran eksklusif cukup bagus. Kita bikin pretest di beberapa lokasi penjualan tiket," kata Titan.

"Saya percaya ini akan menjadi sesuatu yang sangat cukup ditunggu untuk ditonton ya, mulai tanggal 19 Mei 2022," lanjutnya.

MNC Pictures pun menggelar screening film Srimulat: Hil Yang Mustahal bersama dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada 18 Mei 2022 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri para pemain film serta salah satu anggota Srimulat, Tessy.

Topik Menarik