Gala Rewel Gegara IG Vanessa Angel Hilang, Netizen Tuduh Doddy Pelakunya: Gak Ada Akhlak

Gala Rewel Gegara IG Vanessa Angel Hilang, Netizen Tuduh Doddy Pelakunya: Gak Ada Akhlak

Seleb | indozone.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 22:22
share

Gala Sky mendadak rewel lantaran Instagram mendiang ibunya, Vanessa Angel tidak bisa dibuka. Hal itu diungkap oleh nenek Gala,Dewi Zuhriati.

Perempuan yang kerap disapa Oma Dewi itu awalnya mengira jika Instagram Vanessa tidak bisa dibuka dari HP-nya saja. Namun ternyata, akunInstagram Vanessa benar-benar hilang.

"Hari ini cucu oma rewel banget karena mau buka IG maminya gak bisa-bisa. Oma kira cuma di hp oma yang gak bisa dibuka, tau nya IG maminya udah hilang," tulis Oma Dewi, seperti dikutip Indozone, Rabu (18/5/2022).

Dia sedih karena lewat Instagram itulah Gala bisa meluapkan kerinduannya kepada almarhum orangtuanya, dengan melihat foto-foto Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Padahal IG itu penting banget buat gala. Setiap kangen maminya, dia langsung liat mami papinya, setiap orang yang datang pasti di banggain mami papi nya," sambung Dewi.

Istri H. Faisal ini bingung bagaimana cara memberitahu Gala jika Instagram ibunya tidak bisa dibuka lagi.

"Gimana oma mau ngasih tau ke Gala kalaufoto kenangan mami papinya gak bisa dia lihat lagi," lanjutnya.

Unggahan Oma Dewi pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Banyak yang ikut sedih karena Instagram Vanessa tidak bisa dibuka.

Belum diketahui apa penyebab raibnya akun Instagram Vanessa Angel tersebut. Namun sejumlah netizen menudingpelaku di balik hilangnya Instagram Vanessa adalah Doddy Sudrajatyang dipanggil dengan sebutan Dodot oleh hatersnya.

"Ya allah,astagfirullah tega bener ya allah," komentar @jovin_kusum***.

"Pasti sama Dodot," ujar @marwah_d***.

"Ini pasti ulahnya si Dodot," kata @magdalena_delt***.

"Dodot ga ada ahlak," sambung @apridasan***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik