Jefri Nichol Deg-degan saat Ciuman dengan Wulan Guritno

Jefri Nichol Deg-degan saat Ciuman dengan Wulan Guritno

Seleb | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 22:01
share

JAKARTA - Jefri Nichol mengaku deg-degan saat pertama kali beradu akting dengan aktris senior, Wulan Guritno. Kejadian ini saat keduanya terlibat di dalam produksi film Jakarta vs Everybody.

Momen yang membuat Jefri Nichol merasa deg-degan saat keduanya berciuman dan beradegan intim.

Jefri Nichol

"Soalnya adegan ciumannya itu, kan, sekalian adegan intim. Jadi, di dalam mobil itu cuma ada sutradara dan DOP, yang lain enggak boleh ada di situ. Jadi deg-degan banget " kata Jefri Nichol dikutip dari perbincangannya dengan Denny Sumargo di YouTube.

Meski sempat merasa grogi, Nichol mengatakan, ia dan Wulan menjalani adegan ciuman tanpa rasa canggung. Sebab, mereka ingin menampilkan adegan tersebut dengan santai dan natural.

"Mbak Wulan, kan, orangnya happy go lucky, kayak santai saja, kan, ya. Jadi, enggak awkward sama sekali, ujar Jefri Nichol.

Jefri Nichol juga sebelumnya pernah syuting dengan Wulan Guritno. Jadi karena alasan itu sudah membuatnya tidak terlalu grogi meski perannya berbeda.

"Sebelum film Jakarta vs Everybody sudah ada satu film sih dengan mba Wulan jadi sudah kenal. Meski perannya saat itu dia jadi mertua aku," ujar Jefri Nichol.

Tidak hanya dengan Wulan Guritno, dalam film Jakarta vs Everybody Jefri Nichol juga beradegan intim dengan Dea Panendra yang juga sempat membuat heboh.

Sebagai informasi, Film Jakarta vs Everybody mengisahkan tentang berbagai polemik dan permasalahan pelik yang terjadi di seputar kota metropolitan Jakarta. Film ini menyajikan sisi kelam dari kerasnya perjuangan hidup masyarakat di tengah himpitan ekonomi yang sulit.

Topik Menarik