Biodata dan Profil Mimi Bayuh: Umur, Agama, Instagram, Asisten Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Biodata dan Profil Mimi Bayuh: Umur, Agama, Instagram, Asisten Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Seleb | kuyou.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 18:58
share

Inilah biodata dan profil Mimi Bayuh, asisten yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad.


Mimi Bayuh adalah salah satu karyawan Raffi Ahmad yang menjabat sebagai manajer keuangannya. Baru-baru ini, Mimi Bayuh tengah disorot publik dan viral.


Mimi Bayuh disebut-sebut menjadi selingkuhan Raffi Ahmad setelah beberapa bukti foto dugaan perselingkuhannya tersebar di media sosial.



Lalu seperti apa sosok Mimi Bayuh? Ini dia biodata dan profil Mimi Bayuh yang disajikan lengkap dengan umur, agaama, hingga Instagramnya.


Biodata dan Profil Mimi Bayuh


Mimi Bayuh adalah perempuan yang kini bekerja di RANS Entertainment sebagai manajer keuangan.


Mimi Bayuh diketahui memeluk agama Islam, hal tersebut diketahui dari sosoknya yang mengenakan hijab.


Akun Instagram Mimi Bayuh


Sosok Mimi Bayuh juga kerap di media sosial, terutama Instagram. Ia memiliki akun Instagram dengan nama @mimibayuh. Namun sayang akun Instagram Mimi Bayuh saat ini di-private.


Baru saja bercerai dari suami


Mimi Bayuh diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama M. Ghaffar Yahuza. Namun beredar kabar bahwa pernikahan Mimi Bayuh dan Ghaffar kandas di tengah jalan.


Hal tersebut juga dibuktikan dengan beredarnya foto surat putusan antara Mimi Bayuh dan M. Ghaffar Yahuza yang resmi bercerai pada April 2022 ini.


Tak hanya itu, kini netizen justru makin bertanya-tanya setelah Mimi Bayuh diketahui tengah berbadan dua. Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Andre Taulany saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad.


Dalam vlog tersebut nampak kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Dalam video tersebut, Mimi Bayuh nampak mengenakan baju berwarna ungu dengan perut buncit layaknya wanita hamil.



Andhika Pratama Diserbu Netizen Usai Ramalan \'Sugar Daddy\' Chandrika Chika Inisial A


Diduga jadi selingkuhan Raffi Ahmad


Mimi Bayuh diduga menjadi selingkuhan Raffi Ahmad lantaran beragam foto-foto maupun video kebersamaannya beredar di media sosial. Foto atau video tersebut dinilai janggal lantaran Raffi terlihat sangat dekat dengan Mimi Bayuh bahkan hingga keluarganya.




Nah itulah biodata dan profil Mimi Bayuh yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga Instagramnya. Mimi Bayuh adalah asisten yang disebut-sebut jadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Topik Menarik