Aida Saskia Divonis Dokter Idap Kanker Payudara Stadium 3, Akui Sempat Down

Aida Saskia Divonis Dokter Idap Kanker Payudara Stadium 3, Akui Sempat Down

Seleb | celebrities.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 17:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Aida Saskia mengaku sempat down ketika divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara stadium 3. Hal itu diketahui saat dirinya resmi melakukan check up ke dokter beberapa waktu lalu.

Apalagi sebelumnya, pelantun Ayam Jago baru sembuh dari penyakit meningitis, yang dideritanya.

"Pasti down banget. Aku pikir akan lumpuh gak bisa jalan sama sekali," ujar Aida Saskia, saat ditemui di Kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Bahkan Aida Saskia menceritakan awal mula dirinya mengidap penyakit kanker payudara, ketika munculnya benjolan-benjolan kecil. Hal itu membuat mantan istri dari Mahendra Pramadiyo ini merasa tidak nyaman.

"Terjadi benjolan kecil, awalnya nggak rasa. Ya biasanya haid sakit badan, ternyata benjolan itu terus muncul dan mengganggu," kata Aida Saskia

Lebih lanjut, Aida Saskia mengungkapkan kalau sebelumnya beberapa tahun ini, dia sering mengonsumsi obat penyakit meningitis. Hal itulah diduga menjadi penyebab, timbulnya penyakit kanker payudara.

"Berapa tahun belakangan konsumsi obat meningitis dan obat penenang dari dokter peredaran darah aku kira normal," ucapnya.

"Sirkulasi peredaran darah di payudara tidak normal dan masih ada sisa pengangkatan payudara akhirnya ada kebusukan," tuturnya.

Topik Menarik