<i>Down</i> saat Divonis Kanker, Aida Saskia Takut Lumpuh

Down saat Divonis Kanker, Aida Saskia Takut Lumpuh

Seleb | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 17:31
share

JAKARTA - Aida Saskia mengaku sempat down ketika dirinya divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Hal itu diketahui, pada saat dirinya resmi melakukan check up ke dokter beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pelantun Ayam Jago diketahui baru sembuh dari penyakit meningitis, yang dideritanya. Bukan hanya itu, penampilan pedangdut 34 tahun tanpa rambut ikut menjadi sorotan publik. Akibat efek dari kemoterapi yang dijalaninya belakangan ini.


Aida Saskia

"Pasti down banget. Aku mikir akan lumpuh gak bisa jalan sama sekali," ujar Aida Saskia, saat ditemui di Kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Aida Saskia menceritakan awal mula diidapnya penyakit kanker payudara. Hal itu bermula ketika ketika munculnya benjolan-benjolan kecil. Sehingga perlahan-lahan dengan adanya hal itu, membuat Aida Saskia tak enak badan.

Pertama kali merasakan tidak enak badan, ibu dua anak itu menduga kalau efek dari kemoterapi yang dijalankan selama 19 bulan akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

"Terjadi benjolan kecil, awalnya nggak rasa. Ya biasanya haid sakit badan, ternyata benjolan itu terus muncul dan mengganggu," kata Aida Saskia

Topik Menarik