Tidak Hobi Shopping, Cinta Laura Akui Stres Saat Belanja

Tidak Hobi Shopping, Cinta Laura Akui Stres Saat Belanja

Seleb | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 17:21
share

Cinta Laura belakangan terakhir memang mencuri perhatian. Pasalnya ia mengaku kalau dirinya tidak suka mengoleksi barang-barang mewah seperti kebanyakan artis lain pada umumnya.

Dalam sebuah acara saat menjadi bintang tamu, Cinta mengaku kalau ia memang orang yang tidak hobi dan malas berbelanja. Bahkan ketika belanja, dirinya justru merasa stres.

Aku kalau belanja malah bikin stres. Orang kalau stres malah belanja. Aku kalau belanja malah stres, ucap Cinta, dikutip dari acara sitkom salah satu televisi swasta, Rabu (18/5/2022).

Mendengar pengakuan Cinta, Andre Taulany dan pengisi acara lain terheran-heran dengan sikap Cinta sebagai seorang artis besar. Cinta menambahkan, ia pribadi sudah merasa cukup dengan yang ia miliki saat ini.

Too much ever. Enggak tahu, aku ngerasa kalau yang aku punya sudah cukup ngapain beli lagi, tuturnya lagi.

Bagi wanita 28 tahun ini menunjukkan kehebatan dan kemampuan seseorang tidak perlu dinilai dari apa yang mereka kenakan, tapi lebih ke aksi diri sendiri.

Karena gini kalau orang mau ngejudge kita karena kita nggak punya barang mahal atau nggak punya brang branded, itu menunjukkan kalau mereka yang nggak nyaman sama diri mereka sendiri. So, aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau baju mewah, itu sama saja, pungkas Cinta.

(RPA)

Topik Menarik