Jefri Nichol Minta Maaf ke Komunitas LGBT Usai Foto Ciuman dengan Cowok: Cuma Bercanda

Jefri Nichol Minta Maaf ke Komunitas LGBT Usai Foto Ciuman dengan Cowok: Cuma Bercanda

Seleb | kuyou.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 15:28
share

Aktor Jefri Nichol meminta maaf ke komunitas LGBT usai foto ciuman dengan cowok tersebar di media sosial.


Foto Jefri Nichol ciuman dengan cowok tersebut diunggah langsung olehnya melalui akun Instagram pribadinya.


Permintaan maaf Jefri Nichol tersebut diungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo beberapa waktu lalu.


"Ini gue mau bahas karena banyak yang kontra dari komunitas LGBTQ, gue minta maaf banget kalau kalian merasa tersinggung," kata Jefri Nichol dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa, 17 Mei 2022.



Jefri Nichol: Buat Bercandaan


Jefri Nichol megungkap bahwa dirinya tak ada niatan untuk melakukan Queer Baiting. Istilah Queer Baiting tersebut menunjukkan seksualitas yang pura-pura agar mendapat pasar dari komunitas tertentu.


"Gue minta maaf kalau kalian merasa itu Queer Baiting. Queer Baiting itu seksualitasnya dipura-purain supaya dapat pasar dari komunitas tertentu. Gue nggak ada maksud Queer-baiting sama sekali," kata Jefri Nichol.


Aktor ganteng satu ini mengungkap bahwa foto tersebut diambil bersama sahabatnya. Mereka memang melakukan pose terebut untuk bahan bercanda.





"Itu pas di foto itu cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengen foto itu buat bercandaan," ungkap Jefri Nichol.


Namun, banyak orang dari komunitas LGBTQ yang tersinggung atas aksinya tersebut. Ia pun merasa bersalah karena hal itu.


"Tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalo itu bikin tersinggung," kata Jefri Nichol.


Lebih dari itu, Jefri Nichol kembali menegaskan bahwa foto tersebut tak ada maksud tertentu seperti yang disangkakan oleh komunitas LGBTQ.


"Intensi gue nggak ada maksud sama sekali. Cuma pure bercandaan sama temen," kata Jefri Nichol.




Itulah informasi terkait Jefri Nichol yang meminta maaf kepada komunitas LGBTQ yang tersinggung lantaran foto ciuman Jefri Nichol dengan seorang laki-laki.

Topik Menarik